Happy reading!!
Sepekan berlalu , tapi Yoongi belum ditemukan
Tiit tiit
" yeoboseyo , appa " Ujar Jimin
" ........ "
" ah baiklah , appa . Aku akan kesana secepatnya "
"......"
Jimin pun bersegera pergi kebandara .
" chagi , mau kemana ? " Tanya Rose bingung
" aku ingin kebandara . Yoongi hyung telah ditemukan . " ujar Jimin .
" baiklah . Pergi saja , anak anak masih tidur " Ujar Rose .
Jimin pun langsung keluar sambil memakai jaketnya .
Dimobil , Jimin menelfon Taehyung agar cepat cepat datang kebandara .
Sesampainya dibandara , Jimin pun mencari parkiran terdekat . Setelah menemukan parkirannya , Jimin pergi kekantor ayahnya .
" abeoji ! " Ujar Jimin begitu sampai dikantor ayahnya .
" eoh . Jimin-ah , kau datang . Datanglah kepusat pemberitahuan . Mayat mayat sudah diletakkan disana " Ujar Ayahnya Jimin .
" baiklah , abeoji " jimin pun langsung pergi kepusat pemberitahuan .
Ditengah perjalanan , Jimin mendapat telfon dari Taehyung .
" ..... "
" baiklah , datang saja kepusat peberitahuan . Mayat mayatnya sudah ditaruh disana . Aku sedang menuju kesana " ujar jimin lalu mematikan telfonnya sepihak .
Banyak orang yang berkumpul dipusat pemberitahuan . Disana juga sangat berisik . Banyak orang yang melihat mayat mayat lewat kaca karena mayat mayat tersebut ditaruh didalam ruang isolasi .
Jadi , hanya orang yang berkepentingan boleh masuk .
Jimin pun menerobos rombongan orang tersebut berniat untuk masuk kedalam .
Tapi , seorang penjaga melarang Jimin masuk .
" sebentar , anda dilarang masuk " ujar Petugas itu .
Jimin pun menunjukkan kartu tanda pilotnya lalu , ia diperbolehkan masuk kedalam ruang isolasi tersebut .
Saat ia masuk kedalam , banyak petugas yang sedang menulis data data .
" permisi , dimana mayat bernama Yoongi " ujar Jimin pada petugas . " Min Yoongi " tambahnya
" ahh , tadi pagi ia ditemukan terdampar dipantai dan bersama seorang anak kecil perempuan . Mungkin anda mengenalinya "
Jimin pun mengangguk kecil dan berjalan menuju ranjang mayat Yoongi .
Perlahan , Jimin membuka kain penutup putih yoongi . " hyung.... jimin disini . Bukankah , kau berjanji padaku agar selamat , eoh?! Kau selalu saja mengingkar janjimu . Yasudahlah , pasti Taehyung sudah menungguku diluar . Aku pergi , hyung . " ujar Jimin
Lalu , jimin mengecek anak perempuan diranjang samping ranjang yoongi . Setelah melihatnya , Jimin hanya menggeleng kecil karena ia tak mengenali anak perempuan tersebut .
" terima kasih , pak . " ujar Jimin ramah pada petugas tersebut
" ye , sama sama . Tapi , apa anda mengenal perempuan itu ? " pria paruh baya itu menujuk mayat anak perempuan yang jimin cek tadi .
Jimin kembali membungkukkan badannya " maaf , tapi saya tak mengenalnya "
" ahh . Baiklah , tak apa apa . Semoga hari anda menyenangkan " ujar Pria itu . Lalu , Jimin keluar dari ruangan isolasi tersebur . Saat ia keluar , ia bertemu Taehyung yang baru datang .
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACKTAN PARENT [END]
Fanfiction[Ada beberapa chap yang diprivat] BITIES AMA BLEKPING NIKAH GAES . SEKARANG SIH UDAH PUNYA ANAK . WARNING !! BAHASA NON BAKU 26 - 08 - 2018