! all is ten pov !
"TAEYOOOOOONG! gua kehabisan konteen!" gua pout pout ala kadarnya.
"jijik bodoh, eumm gua punya ide!" ucap taeyong sembari menjetikan jari nya.
"hmm? apaa?" gua mulai mendekatkan muka ke taeyong.
"ke fansign nya johnny sana, nanti lu nge vlog," ujar taeyong semangat.
"ide bagus yong, gak sia sia gua punya temen kayak elu" gua ketawa.
__
gua mulai dandan se ganteng mungkin biar cucok miyong pas di depan johnny.
gua udah ngaca, biar memastikan apakah gua udah ganteng atau belum, abis itu gua nelfon taeyong biar berangkat bareng.
setelah sampe, gua langsung duduk di bagian paling depan, tbh gua nge fans banget dong sama johnny.
fansign pun dimulai para fans johnny udah bergilir kedepan buat minta tanda tangan.
gua mulai nyalain kamera lagi yang tadi gua sempet matiin. dan ini giliran gua, kamera gua arahin ke johnny.
"hai kak," gua senyum
"hai dek, nge vlog ya?" tanya johnny sembari melihat kamera yang gua bawa, lagi lagi gua senyum.
"iya kak, say hai dong," ujar gua lalu terkekeh.
"halo!" dia dadah dadah ke kamera gua.
disitu kita ngobrol banyak, serius! johnny baiiiiiiik banget!
"makasih ya kak," gua senyum.
"eh dek, sebentar!" johnny menahan tangan gua.
"kenapa kak?" gua kembali duduk menatap johnny bingung.
"minta id line dong hehehe," dia terkekeh, tampan skl asdfghjkl.
"chittaprrr, r nya tiga ya kak," ucap gua sembari tersenyum.
"hah? coba ejain dong," perintahnya sembari mencebikan bibirnya.
"c-h-i-t-t-a-p-r-r-r," gua mengeja dengan pelan. johnny terlihat mengetik di benda segi empat itu.
"ten? bener?" tanya nya memastikan setelah menemukan kontak gua.
gua pun mengangguk membenarkan lalu lagi lagi tersenyum.
"makasih ya dek," ucapnya lalu mengusak surai hitamku.
tbc, maaf nih kalo short udh keg celana cabe2an bonceng tiga, but i hope u like it guys!1? bakal double up kalo banyak yang sukaa❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
little angel
Fanfiction[ O O C ] [LOKAL] hanya menceritakan keluarga kecil ku yang dilengkapi oleh malaikat kecil. b x b m p r e g h o m o p h o b i c ? g o a w a y ! johnten and more pairings. ! lowercase ! ! non baku ! ! short story !