2

1.7K 224 0
                                    

! all is ten pov !

sampe di rumah, gua langsung duduk di depan meja kerja gua. gua mindahin vlog dari kamera ke laptop lalu gua mulai asik mengedit video gua.

ting.

gua langsung raba-raba meja nyari hp gua. setelah dapet, gua langsung buka notifikasi yang muncul di lockscreen.

john
dek, lagi apa?

lah ini..?

kakak?
ini lagi ngedit vlog, kenapa?

john
kakak ganggu?

hah? engga kok kak, santai aja

john
beneran?

iya kak
kakak lahi ngapain?
udah makan?

john
lagi gabut aja dek
udah kok, adek udah?

emh, udah kak
tadi pagi..

john
loh? makan dulu sana
eh, ngomong-ngomong
channel youtube adek apa?

iya kak nanti makan
chittaten

john
beneran makan ya nanti?
oke kakak subscribe

iya kakkk!
bawell!

gua senyum-senyum gak jelas, asli deg degan. ya gimana ngga? dichat sama idola, diingetin makan, ditanyain lagi ngapain asdfghjkl.

gua ngelanjutin ngedit vlog gua. tiba-tiba hp gua bunyi lagi.

"yaaa?" gumam gua.
'masih sibuk ngedit vid?' ujar si penelepon yang sudah dipastikan itu, mama.
"masih ma, kenapa?" tanya gua lagi.
'kangen kamu ten, kapan samperin mama ke Bandung?'  tanya mama.
"aduh ma, aku usahain deh ya? kangen mama jugaaa," ujar gua sambil memajukan bibir
'yaudah, semangat ya anak mama' ujarnya, lalu mematikan sambungan telpon.

gua di Jakarta tinggal berdua sama taeyong, tentu saja di rumah keluarga gua. kalian tanya kenapa mama bisa di Bandung? Alasannya adalah papa, pindah tugas kerja ke Bandung. sejujurnya gua ingin ikut, tapi karna saat itu sudah mendekati ujian nasional, akhirnya mama melarang.

kadang mama selalu nanya 'kapan kamu mau kuliah? jangan jd youtuber terus, harus kuliah' kepengen banget sih gua kuliah, apalagi ngambil jurusan sastra Indonesia. sebenarnya cita-cita gua tuh penulis, tapi karna gua ngerasa masih kurang jadinya gua urungin dulu niat gua.

"selesai," ucap gua setelah selesai mengedit video untuk youtube gua.

tbc

ayodong emosi, pendek banget sih frik!1! ayo marahin ;v

little angelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang