all is ten pov
"terus gimana be? kasian juga kalau si jaehyun lu gantungin," ucap gua sambil nyeruput c0c4cola
"ya habisnya gimana? lu nanti sendirian gaada yang ngurusin." taeyong masang muka watados pen gua tampol anjrit.
"anying, apa-apaan lu aja kerjaannya tidur mulu. yang ada gua yang ngurusin lo." gua reflek ngelempar kentang letoy ke taeyong.
dia malah ketawa kenceng banget. malu gua bangsat.
"terima aja sih, toh gua sekarang udah ada johnny," ucap gua sambil mesem.
"oh iya gue lupa lo udah punya pawang ya."
gua sama taeyong balik kerumah. gatau hari ini kita berdua romantis banget, kaya sekarang ini. taeyong lagi tiduran di paha gue. idiw.
"sumpah lo ngapasi jancuk," ucap gua sembari ngeliatin taeyong heran.
"ya.... gue mau mesra mesraan sama lu sebelum nanti gue nikah sama jae," ucap dia sambil mantengin kartun we bare bears yang ada di tipi.
"cheesy banget bangsaaatt." gua ketawa sambil gebuk lengan taeyong.
"sakit anjing." dia malah bales nabok. gua nahan buat ga bales takutnya terjadi baku hantam.
"be, bentar hp gua bunyi," ucap gua buat nyuruh taeyong ngangkat kepalanya biar gua bisa ambil hp di kantong celana.
"halah paling si bule," bales taeyong.
gua cuma ngedehem buat ngebales taeyong.
! kakakk
lagi dimana?di rumah kak, kenapa?
! kakakk
ngapain?lagi mesra-mesraan
sama taeyong 😋! kakakk
heh macem-macem ya!gue ketawa aja baca chat si johnny, heran gua juga. cemburu kok sama cabe cabean, iyuh.
tbc!
double up!!! ya Allah maap pendek yh spt cintanya pdku ew..
KAMU SEDANG MEMBACA
little angel
Fanfiction[ O O C ] [LOKAL] hanya menceritakan keluarga kecil ku yang dilengkapi oleh malaikat kecil. b x b m p r e g h o m o p h o b i c ? g o a w a y ! johnten and more pairings. ! lowercase ! ! non baku ! ! short story !