! all is ten pov !
pas masuk rumah gua jejeritan kayak orang gila, udah gigitin baju saking blushingnya.
"heh tolol." gua tau ini suara siapa.
"apaan anjir?" tanya gua ke taeyong.
"lu yang apaan, pulang-pulang jejeritan kek abis dapet lotre. berisik anj-" dia nahan kata katanya, gua cuma ketawa aja.
"lu percaya ga gua punya pacar?" tanya gua lagi ke taeyong.
"lah? ada yang mau sama lu? spesies apa dia?" taeyong duduk di sofa, gua nyusul buat duduk di sebelahnya.
"sembarangan ah," ucap gua sambil mukul lengannya.
"ah sakit anjir udah tau tangan lu kek batu," ucap dia sambil ngusap lengannya.
"ah gua serius," ucap gua sembari menatap muka taeyong.
"iya emang siapa siiii yaelah." taeyong malah mutar bola matanya.
"ih johnny," ucap gua sambil naro plastik isi hoodie di meja.
"HAH?!" teriak taeyong.
"tolol banget si, sakit kuping gua." gua mukul pala taeyong pelan.
"lah serius lu? jangan ngehalu lu ah. ga lucu ini," ucap dia ga percaya.
"ya masa gua boong ke lu sih *be?" gua ngeliatin taeyong.
*be = cabe. panggilan kesayangan ten buat taeyong.
"seriusan ini lu? ciba gua liat hp lu. kalo boong lu tepos ya?" dia ngerebut hp terus mulai buka line gua.
"kalau gua jujur, gua makin semok ya," ucap gua sambil nahan tawa.
taeyong bergeming, dia malah fokus sama hp gua dan scroll chat gua sama johnny.
"ih beneran lagi, ga ridho gua kalau lu makin semok," ucap taeyong sembari naro hp gua.
gua ketawa sejadi-jadinya.
"di bilangin ga percaya lagian sih." gua lari ke kamar buat istirahat. cape banget serius.
tbc.
okay, aku tepatin janji yh? gadak utang lg.
KAMU SEDANG MEMBACA
little angel
Fanfiction[ O O C ] [LOKAL] hanya menceritakan keluarga kecil ku yang dilengkapi oleh malaikat kecil. b x b m p r e g h o m o p h o b i c ? g o a w a y ! johnten and more pairings. ! lowercase ! ! non baku ! ! short story !