13

370 62 8
                                    

all is ten pov.

bener-bener si johnny, ga ngabarin hampir sebulan mau ketemu juga gimana emang gua cenayang yang tau dia dimana aja hngg kesal!

bener bener renggang sekarang kita tuh. mau marah, nangis tapi ya harus paham kalau dia sibuk walau gua gatau dia ada kesibukan apa.

kak?
gaada niatan
buat bales gitu?
sibuk banget ya?
yaudah, semangat kak!
love you

gua cuma bisa hela napas sambil natap layar hp gua yang gua tau gabakal ada balesan dari dia.

lo kemana sih kak, kangen gua tuh.

"be? kenapa lu kusut bener?" taeyong tiba-tiba masuk ke kamar.

"eh udah pulang lo?" bukannya jawab, gua malah balik nanya.

"jawab dulu kali pertanyaan gua." gua tau dia paling ga suka pertaannya ga di jawab.

"gatau deh be, pusing gue juga." gua senyum sambil rapihin buku-buku yang habis gua pelajarin.

"kenapa? johnny?" tanya dia yang sukses bikin gua jadi mode silent.

"ketebak ya?" ucap gua setelah keheningan beberapa detik tadi.

taeyong hela napas, dia nyamperin gua terus ngusap rambut gua.

"be, kita nih temenan bukan kemarin sore, udah hampir 7 tahun kita temenan," ucap taeyong yang berhasil bikin gua lemes.

"iya ya," ucap gua sambil terkekeh.

"yaudah atuh biarin aja dulu, fokus sana buat kuliah." taeyong ngelirik buku-buku yang gua tumpuk di meja belajar.

"hukum? gajadi sastra indonesia? bukannya itu impian lu?" tanya taeyong udah kaya wartawan.

"gatau pindah haluan kali gua," ucap gua sambil nata buku ke rak yang ada di atas meja belajar.

"yaudah, apa pun yang lu ambil bikin gua bangga kok be," ucap taeyong sambil senyum.

taeyong emang cowok yang cerdas, kuat lagi. pantes aja dia jadi sarjana kedokteran dan berhasil buat gua bangga dengan apa yang dia dapet selama ini.

"be, dugem yu?" ucap taeyong yang berhasil bikin gua kicep.

tbc.

little angelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang