! all is ten pov !
"be? seriously?" gua masih ga percaya sama yang di bilang barusan.
"lah iya beneran, kayak pertama kali dugem sama gua aja lo," si taeyong nabok kepala gua kenceng banget.
"sakit gobs, tapi kan sekarang lo udah jadi dokter, gaenak lah gueeeeeee." gua natap dia jengah.
"besok gua free, gaada jadwal. lagian kasian lo nya stress." taeyong narik tangan gua keras banget biar gua bangun dari kursi.
taeyong itu emang orang yang ga gampang di tebak, contohnya sekarang. orang gila dia ngajak dugem tapi tadi semangatin gua kuliah.
"be santai kenapasih lama-lama putus nanti tangan gue." gua ngelepasi cengkraman taeyong di pergelangan tangan gua terus ngambil kunci mobil.
"yauda iya maap sih," ucap taeyong yang buntutin gua sembari ngunci rumah.
kita beneran ke dugem sekarang. disini kita duduk, di sebuah club besar yang ada di jakarta. debuman lagu club yang familiar bagi orang-orang kayak taeyong dan gua terus berputar hingga gua muak. taeyong udah nenggak tiga gelas kecil minuman yang beralkohol itu.
"be jangan mabok ya, gua gamau bopong lo," ucap gua sembari nengguk habis satu gelas kecil minuman bening yang bikin tenggorokan gua panas.
"santuy, nikmatin aja lah." taeyong cengar-cengir doang.
ya walaupun gua tau taeyong jago banget kalau lagi ngemiras kayak gini. tetep aja lah pasti kalau kebanyakan dia bakalan tumbang.
"be," panggil taeyong.
"oit?" sahut gua sembari menuangkan minuman ke gelas gua.
"itu bukannya johnny?" ucap taeyong sambil nunjuk cowok tinggi yang gua yakini adalah johnny.
tbc. guys :(( kucing ak mati😭😭😭😭 aku lagi sedih banget sekarang huee😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
little angel
Fanfiction[ O O C ] [LOKAL] hanya menceritakan keluarga kecil ku yang dilengkapi oleh malaikat kecil. b x b m p r e g h o m o p h o b i c ? g o a w a y ! johnten and more pairings. ! lowercase ! ! non baku ! ! short story !