! all is ten pov !
si pelaku udah mesem-mesem ga jelas, gatau apa ya kalau gua udah mau modar.
"kenapa sih bae?" ucap dia sambil ngelus rambut gua.
mak tolong, dia manggil gua bae, muk modyar serius.
"gapapa ih tapi kan malu ihhh." gua udah nunduk nyembuiin muka gua yang udah kayak kepiting rebus.
"bae," ucap dia sambil ngangkat dagu gua.
"kamu ngga suka kalau kakak giniin, hm?" dia ngecup bibir gua lagi, berulang kali.
"suka kak, tapi..." ucapan gua terpotong karena dia cium bibir gua.
gua kaget bukan main, lama-kelamaan dia lumat bibir gua sambil gigit bibir bawah gua.
di dalem hati gua udah berdoa supaya gua gak modar sekarang juga, karna gimana pun ini first kiss gua.
gua reflek narik rambutnya karena dia ngehisap bibir gua kuat banget.
gua gabisa bales karena gua tolol banget kalau soal ginian. gua mau minta ajarin taeyong aja lah besok :(
dia ngelepas ciumannya terus ngusap bibir gua pake ibu jarinya, dia ngeliatin gua sambil senyum.
"gimana bae? suka kan?" dia ngusap pipi gua.
gua ngangguk malu malu kucing sambil gigit bibir.
emang dasar yh gatau diri baru juga jadian cuih.
terus johnny ngelanjutin acara nyetirnya yang sempet ketunda tadi. pas sampe di rumah, dia kecup kening gua lama banget. terus bilang,
"bae, i love you." dia ngusap pipi gua lagi.
gua yang udah malu-malu badak sudah ga kuat untuk mau modar.
"i love you more kak," bales gua terus gua turun dari mobilnya.
dia buka kaca mobil terus dadah dadah ke gua. gua cuma senyum aja.
TBC
HEH, KANGEN AK NGA?!!! MAV YG KMRN AK LUPA PASS :") sebagai permintaan mav ku ak akan double up. dadach.
KAMU SEDANG MEMBACA
little angel
Fanfiction[ O O C ] [LOKAL] hanya menceritakan keluarga kecil ku yang dilengkapi oleh malaikat kecil. b x b m p r e g h o m o p h o b i c ? g o a w a y ! johnten and more pairings. ! lowercase ! ! non baku ! ! short story !