all is ten pov
"ah gausah gausah, lu dirumah aja." taeyong pout, meluk gua erat banget.
"ihh kok gitu?" tanya gua, bete.
"ya lo sakit gini begoo." si taeyong ngusap ngusap rambut gua.
"hngg demam doang," ucap gua sambil pout.
"engga, engga lu seharian ini istirahat pokoknya," ucap taeyong mutlak.
"lahh anjing????" gua sewot setengah mampus, jadi makin bete gua.
"sut sut sut diam!!!!" taeyong setengah tereak. dia yang nyuruh diem dia yang tereak. gajelas emang titisan dajjal.
akhirnya gua cuma rebahan aja ni kan di kasur sambil mantengin taeyong ngerawat gua. dari ngasih gua bye bye fev*er sampe beliin gua bubur di depan alpamar. enak juga sakit ternyata, diem doang awowkwowk.
setelah seharian ini taeyong ngerawat gua, gua akhirnya berbaik hati untuk memberi feedback ke dia.
"yong, gua pan uda sembuh ni ya. besok makan dimanaa gitu yuk?" tanya gue ke taeyong.
"gas banget anjing, plis gue butuh traktiran lo." dasarnya taeyong emang dajjal yang menjelma jadi manusia modern, ya gini ini.
"iya selow aja." gue ketawa kenceng banget.
"ten," panggil taeyong sembari ngeliat gue.
"kenapa, yong?" tanya gue sambil natap manik cokelat taeyong.
"lo.... gimana? sama johnny?" ucap dia takut-takut.
gue hela napas bentar. karena pada nyatanya gue juga gatau gimana gue kedepannya sama si anjing yang satu ini.
"gatau yong, let it flow aja lah ya? gue juga bingung," ucap gue sembari ketawa.
taeyong ngusap paha gue lembut, "gapapa kok ten, lu jangan pusing gini dong gue sedih tau."
najis banget kan kalau liat taeyong kayak gini? :(
tbc.
hAI APAKABARR PARA READERSKUUUU WKWKWKW MAAFIN AKU TBTB LENYAP YA XIXIXI
KAMU SEDANG MEMBACA
little angel
Fanfiction[ O O C ] [LOKAL] hanya menceritakan keluarga kecil ku yang dilengkapi oleh malaikat kecil. b x b m p r e g h o m o p h o b i c ? g o a w a y ! johnten and more pairings. ! lowercase ! ! non baku ! ! short story !