! all is ten pov !
di kamar, gua cuma mesem-mesem ga jelas. terus guling-gulingan. maklum, namanya juga baru jadian.
gua bangun, terus ngaca.
"first kiss gua anjir." gua megang bibir gua nahan senyum. ga kuat banget hati ini hiks.
gua mutusin buat mandi, siapa tau setelah mandi gua jadi lebih waras.
gua ga paham lagi deh, baru juga seminggu kenal masa tiba-tiba dia ngajak pacaran si. ga kecepetan emang ya?
ya gua si jujur kalau gua suka sama dia. ya mau gimana, gua kan orang nya geer. ada cowo ngechat hai aja gua udah mikir mau pake adat apa nanti pas nikah. dasar chitta.
tapi jujur deh, johnny orang nya soft banget, ga bohong. ya walaupun dia suka cheesy.
sudah cukup bercengkrama dengan diri sendiri ten, mari selesaikan mandi ini.
gua keluar dari kamar mandi, dengan keadaan shirtless gua lupa bawa kaos. gua ngambil hp karena daritadi berisik banget.
siapa si aelah bgst.
! bae🧡
bae, gimana hari ini?
seneng ga jalan jalan sama
kakak?seneng kak!
makasih yaaaa! bae🧡
makasih?
untuk apa?buat hoodie
chatime
sama cintanya, hehehe! bae🧡
hoodie sama chatimenya
mah gausah makasih bae
kalau cinta, kakak bakalan
cinta kamu tiap hari sihdih, cheesy banget huek
! bae🧡
ini beneran baegatau ah, aku mau tidur
!
bae🧡
okay bae, selamat tidurgua ga tidur sih, cuma mau ngontrol jantung biar ga loncat dari tempatnya. baru gua bilang kalau dia cheesy kan?
gua make baju terus nyamperin taeyong.
"heh, lu ada acara apa?" tanya gua ke taeyong
"gaada sih, kenapa?" dia nanya balik.
"malem ini makan keluar mau ga?" tanya gua.
"dimana?" tanya dia lagi.
"bangsat kita nanya nanya mulu si be, yauda la nanti mcd aja," gua jawab sambil nepak kepalanya.
"sakit anjing," dia nyubit gua.
"ih sakit tolol," ucap gua sambil ngusap-ngusap bahu gua.
tbc.
GAISSS, AKU MAU NGUCAPIN MAKASIH BANGET SAMA KALIAN🧡🧡🧡🧡😭😭😭
makasih udah stay sama cerita ini, dan buat rank yang memuaskan, aku sayang banget sama kaliaan😭😭😭
makasih sekali lagiii. luv u GAYsss
KAMU SEDANG MEMBACA
little angel
Fanfiction[ O O C ] [LOKAL] hanya menceritakan keluarga kecil ku yang dilengkapi oleh malaikat kecil. b x b m p r e g h o m o p h o b i c ? g o a w a y ! johnten and more pairings. ! lowercase ! ! non baku ! ! short story !