Kehormatan Cinta Episode 18 End

2.8K 75 2
                                    

Sore itu, angin mendadak sejuk terlihat dedaunan jatuh dengan ikhlasnya..menempati celah bumi yang kosong.

Najwa benar-benar merasa bahagia kala itu dan terdiam bingung bagaimana cara menjawab pertanyaan irsyad.

Irsyad "najwa mengapa kamu melamun??, apakah selama 3 bulan saya koma kamu menemukan orang lain?"

Najwa "disisi lain saya bingung harus menjawab apa mas, saya juga merasa amat bersalah..mas irsyad kecelakaan karena hendak melamar saya, saya takut akan memberikan dampak yang kurang baik untuk mas irsyad"

Irsyad "najwa saya sangat serius dengan niat yang saya lakukan, apakah kamu bersedia?, jika memang kamu mau mengabulkan apa yang saya inginkan insyaa allah atas izin allah saya siap menghadapi apapun cobaan yang allah berikan, allah memberikan kita cinta untuk saling melengkapi dan menguatkan apapun yang terjadi"

Najwa "insyaa allah saya siap menjadi isteri mas irsyad, atas ridho allah kita telah kembali dipertemukan mas"

Irsyad "alhamdulillah, jika memang tidak keberatan kita lakukan akad nikah malam ini di rumah sakit ini, apakah kamu setuju?"

Najwa "memang sebaiknya niat baik segera di lakukan mas, setelah sekian lama kita saling memendam cinta yang kemudian tampa saling berjumpa dan kembali di pertemukan ..sungguh maha besar allah menciptakan hidup manusia indah pada waktu yang tepat mas"

Malam itu, najwa memberi kabar ibu dan adiknya tentang akad nikah yang akan dilakukan najwa dengan irsyad..ia memohon do'a restu ibunya dan adik-adiknya diindonesia agar semua berjalan lancar.

Najwa "Assalamu'alaikum ibu?"

Ibu "Waalaikumsalam nak, bagaimana keadaan mu disana??"

Najwa "Alhamdulillah ibu najwa baik-baik saja, ibu dan adik-adik bagaimana sehat?"

Ibu "Alhamdulillah kami semua baik-baik saja, lalu bagaimana keadaan irsyad nak?"

Najwa "Alhamdulillah ibu allah telah mengabulkan do'a kita semua, mas irsyad sudah kembali sadar dan keadaanya membaik bu"

Ibu "Syukurlah kalau begitu, ibu ikut senang mendengarkan kabar baik ini nak"

Najwa "iya ibu, ibu saya dan mas irsyad ingin memohon do'a restu ibu dan adik-adik..rencananya malam ini najwa dan mas irsyad akan melangsungkan akad nikah di rumah sakit dimana mas irsyad di rawat"

Ibu "ibu setuju saja nak, ibu dan adik-adikmu akan selalu mendo'akan yang terbaik semoga kalian bahagia di sana nak, ibu tunggu anak dan menantu ibu di indonesia (terharu)"

Najwa "terimakasih ibu, insyaa allah jika nanti keadaan mas irsyad sudah sembuh total kami akan mengunjungi ibu ke indonesia (sedih, haru)"

Hari itu seolah menjadi hari paling bahagia bagi najwa, menemukan kembali cinta yang pernah hilang, mengucapkan beribu rasa syukur pada yang maha kuasa.

Malam tiba mereka melaksanakan akad nikah secara sederhana di rumah sakit turki.

Penghulu" baiklah mari kita laksanakan akad nikah ini, apakah mas irsyad dan mba najwa siap?"

Mereka dengan kompaknya menjawab iya saya siap 😍

Penghulu "baiklah mari kita mulai, saudara Irsyad Habibie bin Abdullah saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan Najwa Syifa Azizzah binti Abu Zhar dengan mas kawin seperangkat alat shalat dibayar tunai?"

Irsyad"Saya terima nikah dan kawinya Najwa Syifa Azizzah binti Abu Zhar dengan mas kawin seperangkat alat shalat dibayar tunai"

Penghulu " bagaimana saksi?"

Saksi " Sah!!!"

Penghulu "Alhamdulillah"

Hari itu menjadi hari istimewa bagi mereka, status pernikahan itu menjadikan sebuah ikatan yang sakral, di hadapan Allah mereka bersyukur atas nikmat yang datang berlipat.

Hari itu menjadi hari istimewa bagi mereka, status pernikahan itu menjadikan sebuah ikatan yang sakral, di hadapan Allah mereka bersyukur atas nikmat yang datang berlipat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sehelai sejuknya angin menambah suasana hening, masa depan pasti ada, indah atau tidaknya tergantung dengan usaha yang terbalut do'a...kita hanya insan yang menunggu waktu itu...bersabarlah

Selesai...

Hai sahabat wattpad maaf penulis jarang meng up date, semoga cerita ini menjadi motivasi bagi kita, terimakasih atas like dan komen yang membangun, semoga dapat berlanjut pada season atau cerita lainya yaa see you💞😘🤗


Kehormatan CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang