Irsyad yang bingung atas kepergian najwa yang tiba-tiba ia kemudian menghubungi kontak hp najwa, tetapi sayangnya nomor yang irsyad hubungi adalah kontak hp najwa selama di istambul, ia tidak mempunyai kontak hp najwa yang lainya, irsyad akhirnya mengirim pesan kepada najwa via email.
Irsyad "Assalamualaikum , dek najwa kepulangan mu begitu mendadak bahkan tak memberi aku kabar sama sekali, bagaimana kabar kamu di Indonesia? , dan bagaimana kondisi ayahanda mu di sana? "
Belum ada respon.......
disisi lain Najwa di sibukkan dengan rencana ayahnya untuk memperjodohkan najwa dengan anak teman karib ayahnya, seorang pemuda lulusan dari universitas indonesia fakultas ekonomi dan bisnis, bernama Raikhan fadilah.
Raikhan sosok pemuda yang romantis, dan smart , selain itu ia adalah senior manajer di salah satu perusahaan besar diindonesia.
Awal mereka di pertemukan, suasana hati najwa tak tentu arah, ia bimbangNajwa "akankah ini jalan terbaik untuk ku?, akankah ia menjadi calon suami yang terbaik untuk ku?, sanggupkah aku menolak permintaan ayah ku yang sedang sekarat?, Ya Allah beri aku petunjuk yang terbaik untuk ku "
Najwa yang sebernarnaya sudah memiliki prasaan kepada Irsyad dari awal pertemuanya di depan blue mosque tak mampu bicara apapun, namun sebagai wanita ia tetap ingin menjaga kehormatanya dan memilih untuk diam tentang perasaanya pada irsyad, disisi lain najwa memang juga tak dapat menolak keputusan ayahnya sebagai permintaan terakhir, ia mencoba untuk dengan lapang dada menerima permintaan ayahnya,
Suatu ketika raikhan datang kerumah najwa dengan kedua orang tuanya untuk meminang najwa.Raikhan " dek najwa maukah kau menerima pinangan ku, sebagai calon suami mu pilihan dari kedua orang tuamu dengan ikhlas?"
Najwa " insyaallah mas, saya bisa menerima dengan ikhlas, karena pilihan orang tua saya pastilah suami yang baik bagi saya".
Akhirnya acara pinangan pun selesai, dan telah di tetapkan bahwa pernikahan antara najwa dan raikhan akan di gelar satu bulan kemudian.
Malam hari setelah acara pertunangan najwa dengan raikhan selesai, najwa menerima pesan email dari Irsyad, dengan hati yang tak karuan, lalu dibalaslah pesan dari irsyad
Najwa " iya mas irsyad, maafkan saya lupa memberi kabar kepulangan saya, alhamdulillah saya dan ayah saya baik-baik saja mas"
Irsyad langsung menjawab pesan dari najwa
Irsyad " alhamdulillah, jika memang semua baik-baik saja, lalu kapan dek najwa hendak kembali ke istambul? " pertanyaan yang penuh harap.
Najwa membalas " mohon maaf mas irsyad, saya tidak bisa kembali ke istambul, sepertinya saya harus memberi tahu hal ini pada mas irsyad"
Irsyad " hal apa dek? Yang mengganggu fikiranmu? "
Najwa " ayah saya sedang sekarat dan meminta saya segera menikah dengan seorang pemuda pilihan ayah saya, yang insyaallah rencana pernikahan ini akan dilaksanakan bulan depan mas".
Irsyad " ia tertegun dan kaget... Hingga tak dapat berkata apapun, serontak hati yang sedih tak dapat ia tutupi, bahkan prasaanya belum sempat ia utarakan".
Hayooo penasaran kan kelanjutanya seperti apa, Najwa dengan irsyad atau dengan raikhan???
Masih ada episode 5 tunggu cerita berikutnya, terimakasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kehormatan Cinta
Ficção HistóricaIrsyad Habibie seorang pemuda tampan asal indonesia, yang mendapat beasiswa S2 kedokteran di salah satu universitas ternama di turki ,lebih tepatnya di kota istambul, Irsyad adalah tipe pemuda yang diam, cerdas dan penyabar. selain itu ia selalu me...