"Jika ini untuk melukiskan ilusimu yang menyedihkan itu aku telah merubah warna kepribadian diriku untukmu. Apakah memang ini yang kau ingin kan? Kau ingin ku menjadi bukan diriku?" kata mafumafu dalam hatinya.
Mafumafu, seorang anak laki-laki bersurai putih dan memiliki barcode di pipi kirinya. Dia selalu di olok-olok oleh teman sekelasnya hanya karena ia berbeda. Berkali kali ia mencoba untuk menjadi seperti apa yang mereka inginkan namun selalu saja apa yang mafumafu lakukan adalah salah dimata mereka.
Setiap kali mereka meneriakan olokan pada mafu dan berkata kasar padanya yang ia bisa lakukan hanyalah menutupi kedua telinga nya.
Setiap ejekan yang di berikan bagaikan pecahan lonceng yang tersebar dan berdenting keras. Ingin rasanya mafu teriak untuk melampiaskan kesedihannya. Namun ia hanya bisa diam.
"Apa salahku pada mereka?!! Apa aku pernah berbuat salah pada mereka?!! Jika iya, apa salahku?!! Siapa saja beritahu aku apa salahku?! " teriak mafumafu di dalam kesunyian dimana tiada orang yang bisa mendengar suaranya. Ia menangis, dan merasa bahwa hidupnya tidak berguna. Ia sempat berniat,
"atau aku harus mengakhiri hidupku?----" kata-katanya terputus saat seorang laki-laki bermata biru Indah mendekatinya dan mafumafu pun menggagalkan niatnya. Nama orang itu adalah soraru, dia adalah tetangga mafumafu, yang tinggal tepat di sebelah apartemennya.
"Apa yang kau lakukan disini? " tanya soraru.
"T-tidak ada" jawab mafumafu dengan takut.
"Mengapa kau menangis?? "Tanya soraru lagi,
"T-t-tidak kok, lagian siapa kau? Bahkan aku tak mengenalmu. Apa pedulimu terhadapku? " jawab mafu dengan dingin.
"Namaku Soraru, aku tinggal di satu gedung apartemen yang sama denganmu, rumahku ada di sebelahmu. Kau tidak tahu itu? " jelas soraru dengan nada yang lebih dingin.
Mendengar nada bicara soraru yang dingin dan menusuk mafu tak berani menjawab.
"Ayo berdiri dan pulanglah ke rumah, disini terlalu dingin" kata soraru lagi.
Mereka berdua berjalan menuju apartemen. Sepanjang perjalanan tak ada yang bicara. Sampai mereka tiba di depan rumah mereka masing-masing.
"Baiklah, aku masuk duluan" kata mafumafu.
"Baiklah, sampai jumpa lain waktu" sahut soraru disertai senyum tipis yang menghiasi wajahnya. Mafumafu juga membalasnya dengan senyuman.
Pagi harinya, matahari bersinar cerah.... Burung burung berkicau. Mafumafu bersiap untuk pergi ke sekolah. Dengan semangat yang tersisa dia berjalan menuju sekolahnya sambil membayangkan kira-kira apa yang akan terjadi nantinya di sekolah?
Sesampai nya disekolah tiga orang anak laki-laki yang pendek dan gempal menghadang jalannya. Mereka adalah teman satu kelas mafu yang sering kali membullynya.
"Minggir aku mau lewat" kata mafumafu.
"Haha mau lewat katamu? " kata salah satu anak yang merupakan ketua dari tiga anak itu.
"Iya, minggir aku mau lewat. Apa kalian tidak lihat betapa besarnya badan kalian? Jalan ini tidak cukup luas jika kalian berdiri berjajar begitu" jawab mafu dengan nada datar.
"Hei?! Apa kau bilang?!! Kau bilang kami gendut?! " bentak salah satu anak dari kelompok itu.
"Aku tak bilang kalian gendut, aku bilang badan kalian besar" jawab mafumafu.
Mereka bertiga berniat untuk menampar mafu, tapi karena tinggi mereka yang bahkan tidak sampai sepundak mafu, tangan mereka yang gempal tidak dapat menggapainya. Mereka malah jatuh terjungkal karena berat badan mereka yang membuat mereka jadi tidak seimbang.
"Pfftt---" mafumafu mencoba untuk tidak tertawa. Jadi dia hanya berjalan melewati mereka dan masuk ke dalam sekolah.
Sesampainya di dalam kelas ternyata masalahnya belum selesai... Mafumafu terkejut saat melihat mejanya yang penuh dengan coretan.
"Siapa yang telah melakukannya?? "-------
*to be continued*
################
Konnichiwa! Shine disini~~ uwu
Yak, padahal cerita yang satunya blm selesai tapi kok udah buat yang lain?? Ehh iya... Sebenernya mau tamatin yang satu itu dulu baru buat yang ini... Tapi---
Saya ditantang sama heartache_lonely untuk buat fanfiction tentang mafumafu!!--- Eh sebenernya tentang SoraMafu sih... Wwww
Ok, mungkin hanya ini pesan dari saya... Oh iya!! Satu lagi, karena ini ff pertama saya... Maaf jika terdapat banyak kesalahan... Selamat membaca!-shine-
KAMU SEDANG MEMBACA
Hantokeimawari ( mafumafu )
FanfictionDisaat kehidupan orang lain berjalan searah jarum jam dan kehidupan mafumafu malah berjalan sebaliknya.