"Debbyyyy!!!! Unchhh!!!" Mak lampir datang, palingkan muka saja.
"Apasi anjir tereak tereak kek orgil" gue liat liat sekitar, kali aja ada yang liat.
"Lo tau sama yang namanya Jacob King gaa?"
Jacob King? Keren namanya, gatau orangnya.
"Ga"
"Kalo lo tau, haduh dia tuh tipe tipe cowo yang kalo diliat dari luar cuek gitu tapi ternyata dia ramah meleleh hatikuu" gini nih, charlin suka alay.
"So? Harus gitu gue peduli?" Gue bergaya sok model gitu.
"Ih lu mah. Gue lagi gebet dia. Awas sampe lo gebet"
"Tenang, gue masih setia sama dia"
"Dia? Siapa? Ga pernah cerita lo"
Mampus. Keceplosan. Mulut gue blak blakan anjir.
"Ga ga bukan siapa siapa. Masa lalu"
"Jahat lo ga cerita"
"Suatu saat lo bakalan ngerti dia siapa" gue langsung jalan ninggalin charlin.
"Eh tunggu gue!!!"
"Debby!!" Gue balik badan, kalo charlin yang manggil ga bakal balik badan lah.
"Pulang bareng gue ya, ya ya ya" gue cuma ngernyitin dahi terus ngelirik charlin.
"Oh lo temennya debby? Bareng sama albert ya?" Matt ternyata ramah.
"Bert!! Woi!! Ada cewek neh anterin pulang!!" Matt tereak tereak, gue tau albert lagi ada sesuatu di dalem.
"Eh ga usah. Gue bisa sendiri" charlin nolak, padahal mau. Munafik dia mah.
"Heleh sok sok an gamau lo" gue nyenggol lengannya.
"Shut, sok jual mahal dikit boleh lah" charlin bisik bisik ke gue. Ngakak gitu gue nya tapi ga keliatan jelas.
"Apaan si anjir! Ngapain gue nga-" albert langsung diem pas tau ada charlin.
"Anterin temennya debby, gue anterin debby"
"Kenapa ga lo yang nganterin?"
"Yakin lo gamau boncengan sama cewe cantik?" Baper dah si charlin. Mampus.
Albert cuma nyengar nyengir ga jelas. Emang ga jelas si dia.
"Yaudah kuy"
"Makasih ya. Deb, gue duluan" kata charlin sok manis. Di depan cogan pasti sok manis.
"Gue duluan juga" albert juga pamit. Tumben.
Apa mungkin mereka sama sama jaim?
•••
1 new message
Matt
|by keluar kuy jalan jalan
17.45Oke, sekarang hari sial gue.
Gue beli es krim, eh jatuh di jalan pas gue mau pulang. Terus pas udah nyampe rumah, gue kepreset kain pel. Pas mau makan, kucing gue malah nongkrong di meja semua lauknya dimakan.
Ok. Gue pasrah dan akhirnya ke kamar. Main hp, tujuan utama.
Matt
|by keluar kuy jalan jalan
17.45Debby
heh! gue sekarang sial anj|
18.00Matt
|bales2 marah anjir
|sial ngapa?ga ketemu gue jadi sial wkwkDebby
Kamu mau mati ya matt?|Matt
|banyak yg kgn nanti
readMatt
|eh buru anjir gue udh didepan
18.35Debby
Balik aja ya matt. Gue mau makan diluar|Matt
|kuy bareng gue
readHerman gue, baru punya temen kek matt. Maksa terus.
Karna gue baik hati jadi gue nemuin, tapi gue udah siap kok.
"Kuy" gue buka pintu. Baru buka, tangan gue udah ditarik. Pemaksaan bukan?
"Pelan pelan. Gue mau ngunci pintu" buru buru ngunci pintu terus berangkat sama matt.
•••
"Yo bert!! Gimana udah nemu pasangan lo?" sudah bisa ditebak jika itu albert. Mereka bertos ria seperti tidak pernah bertemu dalam jangka waktu yang lama.
"Belum. Miris ya gue" albert masang muka sok melas. Matt senyum senyum penuh kemenangan.
Gue ga paham sama sekali.
"Ha? Gue ga paham. Jelasin woi" mereka berdua noleh ke gue. Natap gue.
"Jadi, lo gatau sama sekali by?" Setau gue albert manggil gue deb bukan by. Gue cuma geleng.
"Itu lo kenal Somi kan? Yang pemes?" Gue geleng.
Mau pemes mau kaga gue ga kenal. Cuma pernah denger, katanya dia deket sama mas mark. Iya, mark lee yang waktu itu.
"Anjir gila lo! Cewe pemes kek dia pun lo gatau" matt maksa gue tau?
"Buru jelasin!"
"Somi kan mau ngadain pesta ulang tahunnya terus katanya beberapa orang diundang tapi ada juga yang ga diundang"
Gue masih kepo. Banget.
"Terus yang diundang itu harus ada gandengannya. Jadi, misal gue diundang terus lo ga diundang gue bisa ngajak lo. Tapi kalo sama sama diundang juga bisa" gue cuma manggut manggut ngerti.
Tapi logisnya, ngapain pesta ultah bawa gandengan? Mikir ga?
•••
Gue langsung rebahan di kasur waktu udah pulang. Gue masih mikirin penjelasan albert tadi.
1 new message
Mark
|dek, mau jadi pasangan aku di ultah somi?
20.19
KAMU SEDANG MEMBACA
Regret?
RandomSemuanya sebenernya gara gara gue yang ga bisa move on dari dia Dibilang nyesel ga sama sekali Dibilang ga nyesel juga ga Gatau sebenernya maunya apa Antara hidup bahagia tapi tertekan tapi lama kelamaan menjadi bahagia. Lebih dari kata bahagia. War...