56 4 0
                                    

"Deb gue punya kenalan baru ehe" Charlin langsung duduk di bangku sebelah gue. Bukan di kelas, tapi taman.

"Hah? Kenalan baru? Temen baru gitu?" Charlin cuma ngangguk.

Gue heran, selama gue udah jadi anak sma. Gue ga ketemu sama Kayla lagi. Inget kan sama Kay?

"Siapa namanya?"

"Lorena, dia anak ipa 2" gue cuma ngangguk.

"Hai len" gue ga noleh, fokus sama pemandangan di taman.

"Oh githa? Ayo sini gue kenalin sama temen gue. Ini Debby" charlin langsung ngenalin gue ke temen barunya itu.

"Hai, gue Lorena Taylor, panggil aja rena" gue cuma ngangguk. Terus si Githa ini ikut duduk bareng gue sama charlin. Mereka basa-basi gue ga.

•••

"Deb, lo ga minta pj ke albert?" Ha? Pj? Albert pacaran?

"Kenapa matt? Minta pj ke albert? Albert pacaran?" Matt ngangguk mantep.

"Bert peje, mcd dung" albert langsung noyor. Dia mana pernah tau definisi of sakit.

"Kemahalan, sate ayam mang umin aja ya" yeu malah pinggiran, udah sering gue.

"Udah sering gue. Sekali kali lu peje mcd ke gue aja ga usah ke matt" gue ngelirik matt, matt peka.

"Gue juga mau lah!" Sans matt sans.

"Woi ga usah rame! Ada guru entar!" Iya sekarang jamkos lumayan lah. Terus yang negur itu si evan.

•••

"Debby!! Ikut gue yokk" udah ritual kalo istirahat kelas gue rame gegara charlin, semua anak kelas gue udah pada kenal charlin gegara itu.

"Kemana?" Gue nanya sambil beresin barang barang gue.

"Itu Jacob King masih inget ga?" Jacob king? Gebetan charlin keknya.

"Ha? Siapa?" Pura pura ga inget wkwk.

"Gebetan gue anjir"

"Oh iya iya. Mana mana?"

"Ituu, kelasnya lagi olahraga" dia nunjuk, gue liat yang ditunjuk charlin.

"He's so sexyy huuuu" charlin kek meleleh gitu pas jacob keringetan terus dia ngelap keringetnya.

"Sok bule najis" charlin noleh terus meletin lidahnya.

•••

"By, pulang bareng kuy" biasanya juga gimana.

"Biasanya juga gitu matt" matt cuma senyum, kok gue ngerasa rada aneh ya sama matt, ga biasanya dia gini.

"Kay?" Gue ngeliat Kay masuk ke kelas gue. Dia cuma bales senyum.

"Hai sayang" oh? Pacarnya albert itu si kayla?

"Hai bert" kay ga bales embel embel sayang wkwk.

"Panggil sayang dong, kan udah official" albert langsung manja gitu.

Sebenernya gue iri hwhW

"Lebay ih" kay bales mukul manja.

"Lebay gini tapi sayang kan" kay cuma senyum ga jelas.

"Kuy lah by, daripada liat orang mesra mesraan" matt langsung narik gue.

•••

"By gue pingin cerita tapi entaran dah" matt ngomong gitu pas gue nyampe rumah.

"Cerita aja sekarang" matt geleng geleng.

"Gampang lah. Gue pulang ya. Bye" aneh kan. Gue gatau lagi dah.

•••

1 new message
Lili
|addback ya liliana 10 ipa 2
16.50

Gatau lagi dah matt mau cerita apa, gue kepo stadium tiga. Soalnya akhir akhir ini matt aneh.

Lagian sekarang sibuk gegara mau ujian. Jadi, gue ga mikirin.

•••

"Hai dek, masih inget aku kan?" Pas gue lagi duduk di taman ada mas mark.

"Oh iya, inget" gue cuma ngangguk sambil liat liat taman.

"Dek, mau ga ikut aku? Aku kenalin ke orang tua aku kalo kamu itu calon mantunya" dih ngalus.

"Makasih, gue bukan siapa-siapa lo kak" gue cuma senyum tipis.

"Yaudah gimana kalo mulai sekarang kita pacaran? Mau ga? Masa mau nolak aku sih?" Dia benerin rambutnya, sok ganteng.

"Maksa najis. Gamau wlee" gue julurin lidah terus pergi.

"Eh dek, tunggu aku" terus mas mark ngejar gue. Tapi gue sembunyi kok, gue juga udah denger kata-kata mereka.

"Ngapain sih kamu sama dia lagi? Udah jelas jelas ada aku disini"

"Kamu bisa diem? Aku lagi jalanin misi"

"Oh gitu. Sip deh"

•••

Gue masuk kelas ada pemandangan ga enak buat gue dan buat para jomblo.

Albert lagi sama Kayla. Matt lagi sama Natalie. Intinya cowo di kelas gue sama perempuan. Gue? Sebatang kara.

"Ehem. Udah bel guys" gue pura pura ga liat aja.

"By, aku duluan ya" Kay lambai tangan ke Albert. Albert cuma bales senyum sambil bales lambai tangan.

"Eh by gue duduk sama natalie ya, lo duduk sama yang lain aja" dengan seenak jidat lo ngomong gitu matt. Gue sumpahin lo.

"Gue duduk sini ya. Makasih"

Regret? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang