43 6 0
                                    

Bangun-bangun dapet notif telpon banyak dari Matt. Sekarang libur, jadi gue bisa tidur sepanjang hari. Terlebih di rumah gaada siapa-siapa. Gue ditinggal sendiri terus.

Tok Tok Tok

Pas gue mau ke kamar mandi kebetulan ada yang ngetuk pintu, paling ya nyari mama atau ga papa.

"Ya? Cari si—"

"—Bert? Ngapain kesini?"

"Gue mau minta maaf sama lo" kok gue?

"Kok jadi gue? Harusnya sama kay"

"Gue putus sama kay" dia nunduk.

"Lo gatau diri bert sumpah!" Emosi gue muncak.

"Dia mutusin gue setelah gue jelasin yang sebenarnya, gue juga putus sama yang kemaren lo temuin, dia juga yang mutusin. Sekarang gue bingung harus gimana" dia merasa bersalah banget.

"Masuk dulu bert, ga enak diliatin tetangga" kejadian ini mah. Dari tadi gue diliatin.

"Minum dulu bert. Lo pagi-pagi ke rumah emang di rumah lo gaada siapa-siapa?" Gue ngasih minuman ke dia, air putih doang. Gaada apa-apa dirumah.

"Gue habis dari bar" gue mendelik.

"Lo gila?! Albert!" Gatau kenapa gue marah, emosi beneran.

Tok Tok Tok

Padahal gue udah mau cursing banyak-banyak ke albert, eh ada yang ngetuk pintu.

"Matt? Masuk dulu"

"Bert?! Kok lo disini?" Albert sama matt tatap-tatapan.

"Masalah?" Kurang ajar si lama-lama.

"Lo sama albert gaada bedanya sumpah! Lo pada kenapa bikin gue emosi hah?!" Matt bilang dia dari bar juga.

Gue makin emosi pastinya.

Gue berdiri, gue berniat mau ke kamar ninggalin mereka disitu. Ada yang ngetuk pintu lagi.

"Biar gue aja" albert bukain, charlin ternyata. Gue balik duduk.

"Debby kenapa? Kok kayak habis marah marah gitu?" Charlin deketin gue.

"Mereka bikin gue emosi" gue nunjuk albert sama matt pake dagu.

"Mumpung ada lo lin, gue balik ke kamar. Redam emosi" gue berdiri dan balik badan.

"DEBBY!!!" gue kaget charlin langsung teriak kenceng, terus dia ke belakang gue. Nutupin bagian pinggang sampe pantat gue sama jaketnya dia.

"Lo lagi pms?" Bisik charlin.

"Gue baru dapet berarti lin, gue pinjem bentar ya jaketnya" charlin ngangguk.

"Len, debby lagi pms ya?" Albert nanya.

"Kok lo tau?"

"Gue tadi liat ada bercak merah pas dia bukain pintu buat matt"

Semenjak kejadian waktu itu, gue malu. Huhuu.

"Debby! Semangat belajar ya! Entar lagi ujian akhir kan" kata matt pas gue lagi nyatet. Iya, dia duduk bareng gue.

"Lo juga, jangan lupa belajar, jangan ke bar lagi. Terutama lo bert" gue tau albert pasti nguping pembicaraan gue sama matt.

"Iya iya"

"Eh matt gue ada rencana dari kemaren"

"Rencana? Mau ngapain lo?" Gue udah emosi duluan.

"Debby sabar" matt ngelus pundak gue.

"Debby emosi duluan ah! Gue punya rencana entar kita bikin band, kelas 11 tapi" matt langsung ngangguk mantep.

"Gue pantengin aja, awas nanti kalo lupa" gue ancem. Takutnya, ini cuma rencana tapi ga dilakuin.

"Len, gimana lo sama jacob?"

"Kok jacob? Jangan dibahas ah!" Dia langsung ngambek, terus makan mie ayamnya.

"Lah? Terserah lo dah"

"Charlene!" Tumbenan ada yang manggil charlin?

"Eh jacob? Sini sini" gue ganggu dong.

"Gue duluan lin" gue pergi. Takut jadi obat nyamuk gue tuh.

Pas enak-enak jalan, "dek"

Sudah kuduga. Dia mark lee.

"Iya? Kenapa ya?" Gue berusaha ramah aja wkwk.

"Mau kemana? Ga beli makanan? Mau aku beliin?" Sok sokan huu

"Ga usah mas, ini mau ke kelas. Duluan ya" gue cepet-cepet ke kelas gatau kenapa wkwk.

"Mana matt?" Ga biasanya albert dikelas.

Albert ga jawab tapi dia cuma ngangkat bahunya dan ga noleh ke gue sama sekali.

"Lo kenapa bert? Ada masalah?" Gue udah berusaha lembut, terus duduk deketin dia. Tetep aja dia ga noleh sama sekali, cuma jawab dengan gelengan.

"Albert! Kenapa sih?" Gue teriak. Biarin diliat anak sekelas.

Dia noleh, tatapannya datar, "kok lo malah emosi ke gue? Ga usah teriak-teriak juga bisa kan?" Dia langsung pergi.

Gue salah ya?

——
Peminatnya dikit yAa:(((
Mau menangis dulu
😭😭😭😭
😭😭😭

Regret? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang