49 5 0
                                    

Tumben-tumbenan gue sendiri ya. Biasanya juga ada pengacau. Kalo ga Matt ya Albert. Tapi mereka sekarang ga bareng gue kok, gue tau mungkin gue ngerepotin mereka.

Albert pastinya sama Kay, mereka pacaran. Udah banyak yang tau kalo mereka pacaran, hampir satu sekolah keknya. Albert kan famous, makanya jadi terkenal.

"Eh dek sendirian, sama aku yuk" gue cuma ngelirik terus geleng.

"Kok gamau sih? Biasanya juga mau" ngebet ya mas?

"Mager" gue langsung ninggal.

"Dek, tunggu dong. Tumben kamu gini ke aku" gue cuma liat tangan mas mark yang megang tangan gue. Seakan sadar, dia langsung lepas tangannya.

"Maaf" dia nunduk, masih untung gue ada belas kasihan.

"Ga usah minta maaf" terus gue ninggal lagi.

Tangan gue langsung dipegang terus ditarik, gue juga gatau dia mau ngajak kemana. Gue ngikut ajala.

•••

"Woi, ada mainan baru neh" ha? Mainan? Ga salah denger gue?

"Kok lo pinter nyari mainan sih Mark" laki-laki ini langsung kebelakang gue terus megang pantat gue.shit

Otomatis gue tendang anunya.

"Aw, kamu main kasar ya sayang. Aku bisa lebih kasar dari kamu loh, mau nyoba?hm?" Dia ngangkat dagu gue. Gue langsung lepasin tangannya, dalam artian memukul.

"Brengsek!!" Gue tampar wajahnya. Temen-temennya pada kaget. Apakabar gue? Mas mark tiba-tiba ngajak gue ke kantin, tapi kantinnya udah lama, udah ga dipake.

"Bangsat!! Pegang tangannya!!" Temen-temennya langsung gercep megang tangan gue. Gue gabisa ngapa-ngapain anjir.

"Masih berani main kasar hm?" Dia ngelus pipi gue.shit

"Lo mau ngapain gue hah? Gue ga pernah buat jahat sama siapapun!! Kalo lo mau main ya sana lo ke bar!!" Karna kaki gue masih bebas gue tendang lagi.

"Gausah banyak omong!! Serang aja lah"

•••

"Woi matt, udah masuk tapi gue kok ga liat Debby? Lo tau dia kemana?" Albert duduk dimeja gue sambil ngomong.

"Nat, lo ga liat debby?" Kali ae si natalie ngerti.

"Gue daritadi bareng lo kan" kok bisa gue lupa.

"De, lo ga liat debby?"

"Gue keluar bareng temen gue tapi gue ga liat debby" Itu yang duduk sama debby, Dean Castillo.

"Woi! Lo pada liat debby ga?" Albert langsung nanya sekelas.

"Gue ga liat sama sekali"

"Dia ga keluar kelas keknya"

"Ga liat"

"Gue liat" Gue langsung ke mejanya Jeff. Semoga gue bisa nemuin debby.

"Liat dimana lo jeff?"

"Tadi dia bareng sama kak mark tapi gue gatau dia kemana, yang jelas arahnya bukan ke kantin yang baru" gue ngangguk cepet.

"Sat, cari debby!" Gue langsung natap albert tapi pas gue mau jalan tangan gue dipegang orang, Natalie.

"Matt, mau kemana sih? Debby pasti bisa balik sendiri" natalie ga tau apa yang gue rasain.

"Sorry" gue lepas tangannya terus langsung lari.

Pas gue sama albert udah mau keluar, ada guru dateng. Mana killer lagi, terpaksa gue sama albert gajadi.bangsat

•••

"Masih berani sama aku hm?" Gue cuma nunduk.

"Jawab dong sayang, nama aku siapa coba tebak lagi" dia tiduran di paha gue. Gue mau nolak tapi gabisa.

"Sayang, jawab dong" dia manja sumpah, tapi gue kangen. Tangan gue udah ga dipegang lagi kok, tenang.

"Daddy Cam" oiya gue mau bilang, dia mantan gue.

Masih inget yang gue bilang ke charlin kalo 'gue masih sayang sama dia' ?

'dia' yang gue maksud itu Cameron, Cam. Gue putusin dia gara-gara dia berubah, dia main sama cewe. Tapi, gue masih sayang sama dia. Tolol emang.

Kenapa gue baru tau kalo dia mantan gue?

Soalnya tadi dia pake masker, pake topi, pake jaket. Nah, gue baru tau pas dia lepas itu semua.

Aslinya dia bukan orang kayak gini, beda banget beneran. Palsunya ya kayak gini, dia gini gara-gara penyakitnya.

"Aku kangen kamu. Kok kamu malah jahat sama aku?"  Gue ga jawab karna apa? Gue udah muak sama dia yang mainin cewe.

"Cam bisa minggir ga? Gue mau sekolah" dia langsung nutup mulut gue pake telunjuknya.

"Daddy cam" bodo anjir.

"Please, gue mau sekolah" gue mohon mohon ke dia. Ga pernah gue kek gini.

"Aku masih sayang, aku masih cinta sama kamu. Tapi, kamu kok malah gini sama aku?"dia bangun terus nangkup pipi gue.

"Bodo. Minggir" pas gue mau nepis tangannya. Tangan gue dipegang sama dia.

"Are you ready baby girl?"

——
Meet him, Cameron

——Meet him, Cameron

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Regret? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang