46 5 0
                                    

Gue beruntung, pelajaran bu killer satu jam. Terus gue sama albert minta izin nyari debby ke bu guru yang ngajar setelah bu killer.

Dia juga khawatir jadi minta tolong sama gue sama albert.

"Matt, gue gamau dia kenapa-napa" entar, albert suka sama debby?

"Lo suka sama debby?" Albert langsung noleh terus geleng cepet. Bodo amat anjir.

•••

"Debby!!!" Gue kaget pas ada yang buka pintu. Cam otomatis langsung bangun.

"Lo siapa anjir?! Berani-beraninya lo nyentuh debby!" Dia langsung mukul Cam. Berkali-kali tanpa jeda.

"Santai bro" dengan santainya cam megang tangannya dia.

"Gue mantannya mau apa lo? Gue mau balikan sama dia. Kenapa? Ga suka?" Padahal gue ga balikan sama cam. Kebiasaannya suka ngarang masih ada ternyata.

"Ayo balik bareng gue" dia narik tangan gue.

"Apaan si matt. Gue bakal balik kok" bukan gue ga nerima, gue masih mau nyembuhin wajah lebamnya cam.

"Yaudah kalo lo ga mau balik" terus matt langsung balik.

Gue mikir bentar.

"Matt, tunggu! Cam, gue cuma mau pesen ke lo. Jangan lupa wajahnya diobatin, udah ada cewe kan? Jangan lupa ya" gue langsung nyusul matt terus gandeng tangannya.

•••

"Gue ga nyangka anjir" gue bermonolog sendiri di rumah.

1 new message
Cambeybih
|addback syg
12.45

Gue bener-bener ga nyangka sih bisa pulang pagi.hehe

Kejadian yang tak akan terlupakan. Masuk list gue wkwk

Matt
|byyy
|keluar yukk gue traktir

Debby
Kuylah|

Matt
|urusan traktir cepet lu anjir

Debby
Debby gitu👄|

Matt
|jijik anjir
Read.

•••

"Mau kemana kita hari ini?"

"Tanyakan pada peta!"

Gue sama Matt ketawa ketawa ga jelas di mall, diliatin banyak orang wkwk.

"Serius by. Kita kemana?" gue langsung narik tangan matt ke tempat yang jualan cd, bukan celana dalam.

"Matt! Ini lucu sumpah!! Pingin liat huu" matt noleh kanan kiri depan belakang, terus narik tangan gue. Dia malu keknya wkwk.

"Apaan sih matt! Gue mau liat-liat bentar" mampus diliatin orang, matt cuma senyum-senyum.

"Udah yuk ke timezone" matt narik tangan gue. Gue cuma ngikut, masih marah sebenernya.

•••

"Tembak!! Woi!! Anjay! Mati lo mati!!"

"Heh, jangan rame" matt noyor gue. Iya, gue lagi main tembak-tembakan.

"Entar entar dikit lagi. Menang yesss!!" Gue seneng sendiri. Matt cuma senyum liat gue.

"Gue mau main mobil matt!" Gue langsung narik tangan Matt. Tapi, pas gue lewat ada permainan yang ngambil boneka -gue gatau namanya- ada orang yang familiar menurut gue.

"Matt, itu albert bukan?" Matt ngangguk. Ada satu yang aneh.

Cewe yang sama dia bukan kay.

"Deketin, jangan?"

"Kuy"

•••

"Gue ga terima lo perlakuin kay kek gitu bert, kalo lo ga jelasin ke kay terpaksa gue yang jelasin" gue langsung berdiri terus pergi.

"By, by!! Bert, gue duluan. Inget kata debby tadi" matt pasti ngejar gue.

Lo tau kenapa?

Ternyata Albert pacaran sama kayla udah lama, tapi mereka baru romantisan sama saling sapa akhir-akhir ini aja. Udah dasarnya si albert suka ngalus ke cewe, makanya banyak cewe yang deket sama dia. Terus yang bareng sama albert itu, pacarnya.

Anggep aja itu selingkuhannya albert dan albert itu selingkuh.

Dan lo tau yang paling parah apa?

Yang selingkuh sama albert itu sahabat kayla waktu smp. Tapi, dia ga nganggep kay sahabatnya sendiri.

"By, gamau tau ya kamu jelasin ini semua ke kay"

"Iya by iya"

•••

"Byy" manja banget dah.

"Byy liat gue" gue cuma noleh.

"Makan yuk, ngambek mulu cepet tua" bacot anda.

"Makan dirumah lebih sehat, higienis, gratis. Pulang aja lah. Kalo ga mau nganter gapapa gue pulang sendiri" gue langsung jalan, langsung ninggal dia sendiri.

•••

Mark
|dek, besok hari apa?

Debby
Dih, masa ga tau?|
Sabtu|

Mark
|oh gitu, berarti libur kan?
|keluar yuk

Debby
Keluar mulu, mau tidur ajala|

Mark
|dek
|dek
|jangan tidur duluu
|debby sayaaangg
|adekku sayangg
|muach😗
|Yah udah tidur beneran keknya
|yaudah good evening my princess
17.05

Debby
Anda berisik sekali|
Mau di block ya?|
00.17

••

Matamu Dua
|debby sayang
18.04

Debby
Manggil sayang lagi aku bakar ya rumahmu|
00.17

Matamu Dua
|apa yg kamu lakukan itu jahat:(

Matt belum tidur wkwk, lumayan lah nemenin gue.

Debby
Bodo ya😛|

Matamu Dua
|gue mau ngomong, serius

Debby
Masalahnya ini udh malem tapi lo blm tidur, gue juga belum|
00.18

Anjir ga di read, maybe udah tidur. Yaudah, gue mau tidur

Matamu Dua is calling you...

--

Lagi baik daqu

Regret? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang