Nanti malem pesta ultah si somi, untung besok free. Sebenernya gue ga diundang, tapi matt maksa biar gue jadi pasangannya.
You know definisi of males ga si matt?
Matt
|dandan yg cans ya by
16.00Debby
buat? ga mungkin ada yang naksir lagian|Matt
|kali ae gue bisa naksir
|hahay, candaDebby
haha|Matt
|nanti gue jemput, tenang
readGue merem bentar, tau mikir apa?
Gue dapet line dari mas mark itu dia minta gue bareng sama dia, tapi gue udah sama matt.
Terpaksa ga gue read atau bales. Maapin gue.
•••
"Mama sama papa baru dateng masa kamu mau keluar? Malem malem lagi"
Mereka udah dateng, sans. Yang biasa gue bilang nunggu jemputan itu abang gue.
"B-"
"Permisi om, tante, saya mau ngajak debby ke pesta ulang tahun temen" matt langsung bersikap sopan. Udah biasa mah beda.
"Dimana rumahnya?" Papa gue langsung nanya, sarkas, dingin, cuek. Itu aura kalo ngomong sama papa.
"Di deket deket sekolah kok om" gue liat matt kek yang takut gitu wkwk.
"Oh. Jagain debby. Terima kasih" papa langsung masuk. Udah biasa mah.
"Nak, namanya siapa?" Mama langsung nanya, ramah. Mama sama Papa emang beda sifatnya.
"Matt, tante"
"Oh matt. Jagain debby ya matt. Tante cuma pesen itu sama kamu" mama langsung senyum manis.
"Iya tante. Siap. Matt pasti jagain kok. Tenang aja tan" Matt jawabnya mantep banget. Kek yang bakal jagain gue aja.
•••
"Kuy by" Matt bukain pintu buat gue. Dikira gue juga gabisa?
"Gue bisa buka pintu sendiri kali. Ngapain dibukain?" Bukan pintu mobil, pintu pager gitu wkwk.
Matt cuma nyengir nyengir ga jelas.
"Woi!! Matt! Deb!" Gue sama Matt noleh, Albert sama Charlin ternyata. Mereka bareng? Baru tau gue.
"Oh yoi" Matt langsung salam laki laki sama Albert.
"Kuy deb sama gue" charlin langsung narik tangan gue tapi tangan gue satunya ditarik juga sama matt.
"Lo jangan jauh jauh dari gue by, gue takut ada apa apa, feeling gue udah jelek dari awal dateng"
gue juga.
"Yaudah gapapa deb, lo bareng sama matt biar gue sama albert aja. Kuy bert" charlin langsung ganti narik tangan albert. Gue sama Matt ngikut dibelakangnya.
•••
"Sini sini ada tempat duduk kosong, kalian duduk sini ya, nanti makanannya ada yang nganter kok" itu somi, yang lagi ultah. Kita semua cuma ngangguk.
"Hai dek" ada yang nepuk pundak gue dari belakang. Gue noleh. Itu mas mark ternyata.
"Oh halo" gue berusaha ramah sambil senyum. Matt natap mas mark intens, udah kek orang ngajak berantem.
"Siapa dek pasangannya? Kok kamu sendirian" gue kok ngerasa bersalah disini, dia kek yang ngelupain kejadian di chat.
"Ini Matt, kenalin ya mas" gue nepuk pundak matt pelan, matt udah kek orang ngajak berantem beneran.
"Oh gitu, Have fun ya" gue cuma senyum sok manis.
•••
"Matt, pulang kuy" gue ngajak pulang matt gara gara udah bosen. Ga faedah banget gue dateng ke pesta ultah beginian.
"Yang lain belum bubar entar aja gampang, gue ngumpul sama temen gue dulu ya, lo sama charlin aja" gue cuma ngangguk terus dia pergi.
"Deb, lo ngerti Mark lee kan?" Charlin langsung ngambil tempat disebelah gue.
"Ngerti, kenapa?"
"Itu dia mau perjalanan kesini" gue cuma ngalihin pandangan, males.
"Hai debby" gue cuma senyum.
"Pulang bareng yuk, aku anter janji" mas mark senyum lebar, ganteng tapi gue ga minat.
"Ga usah mas, gue bareng sama matt kok ga usah khawatir"
"Oh gi-"
"Makeuuu~anterin aku yukk~" manja banget anjir. Modelannya mas mark yang beginian wkwk.
"Oh?" Mas mark langsung kek orang linglung gitu. Udah bingung.
"Wah, cantik ya kak. Gapapa kak anterin aja, debby biar sama aku aja" akhirnya charlin mengerti situasi.
"Iyadong gue cantik. Apa kabar lo sama debby yang model orang pinggiran gitu" omongannya ya mbak. Itu mulut atau apa kok banyak bacot?
"Yaudah terserah mbak. Permisi kak" charlin langsung narik gue minggir.
"Ngapain sih kamu mau deketin adek tingkat kek gitu idih modelmu ga bagus sama sekali"
——
Meet her, Somi
KAMU SEDANG MEMBACA
Regret?
AléatoireSemuanya sebenernya gara gara gue yang ga bisa move on dari dia Dibilang nyesel ga sama sekali Dibilang ga nyesel juga ga Gatau sebenernya maunya apa Antara hidup bahagia tapi tertekan tapi lama kelamaan menjadi bahagia. Lebih dari kata bahagia. War...