Gue sama bang Ten ketemu sama kakak. Anak sulung maksudnya.
"Kak wen?!" Gue sama bang ten barengan. Kangen beneran.
"Aduh kangen nih" kak wendy langsung meluk kita berdua.
"Kalian ngapain disini? Ayo pulang" masalahnya gue gamau pulang.
"Kak, debby ada masalah" yah bang ten kok bilang.
"Masalah apa? Yaudah ayo kita bicarain dirumah"
"Debby gamau pulang kak" lagi-lagi bang ten.
"Yaudah kita bicarain disini aja"
•
"Nolak aja kalo emang gamau lagian kamu masih kecil. Nanti kakak ngomong sama mama sama papa"
"Ga usah kak, aku gamau nambah masalah"
"Debby udah berapa kali dibilangin kak ya tetep aja kek gitu kelakuannya"
Beneran, nanti kalo gue bilang ke orang tua gue malah nambah masalah dan gue gamau. Yaudah mending gausah.
"Yaudah kita pulang aja dulu ini udah sore" gue sama kak ten langsung ngangguk aja terus ngikut.
•
"Debby!! Kamu kalau dibilangin jangan bantah! Kamu harus nurut sama orang tua! Harusnya kamu ikutin jejak kak wen yang selalu nurut sama orang tua"
Gue gabisa ngapa-ngapain selain nangis.
"Pa, wen mau ngomong. Jangan kasar dong pa sama debby" mama sama kak wen yang nenangin papa. Kak ten nenangin gue.
"Dek kita ke kamar aja" kak ten langsung ngajak gue ke kamar.
"Istirahat aja" gue ngangguk.
1 new message
Albert
|ada masalah?Satu hal yang bikin gue tenang itu dengerin musik terus tidur. Tapi ada line dari albert.
Albert
|ada masalah?Debby
Ga|Albert
|gue kerumah lo.
readAlbert mau nambah masalah? Gila si itu anak. Udah papa gue lagi marah.
"Dek, ada temenmu diluar"
"Suruh masuk sini aja kak" gue nyuruh kak ten. Gue masih takut buat kebawah.
Pas yang dateng itu charlin bareng sama albert. Matt gaada. Ada rasa kecewa gitu sih gue tapi gatau kenapa.
"Ada yang mau diceritain ga?" Albert langsung to the point.
Gue ngangguk terus gue cerita semuanya.
"Saran gue lo tolak baik baik kalo gamau tapi kalo mau ya yaudah jalanin aja" saran charlin.
"Mau ga kalo gue jadi—"
"By! Ada masalah?" Albert belum selesai ngomong ada matt yang langsung masuk kamar.
"Diem ah matt!" Charlin langsung teriak tapi matt ga peduli akhirnya dia nanya nanya ke gue.
"Coba nanya ke albert" albert noleh ke matt dan akhirnya ceritain semua.
"Gini, bilang aja kalo gue pacar lo terus nanti pasti diterima gue yang bilang ke papa lo" gue cuma ngangguk ngangguk doang.
Dan matt akhirnya bilang semua, kak ten sama kak wen langsung ke kamar terus nanya. Tapi gue jelasin kalo itu cuma rencana aja, mereka setuju sama rencana gue sama matt.
Ga lama, "mereka ga jadi" kata matt tiba-tiba.
Gue langsung seneng, otomatis meluk matt dia juga bales meluk.
"Ada yang cemburu dek" kata kak ten. Terus gue bingung siapa yang cemburu.
Gue liat albert malingkan muka tapi dia senyum. Mencurigakan.
•
Cam
|mau keluar?Debby
Gue besok sekolah|Cam
|yaudah, semangat ya!
readGue ga peduliin cam lagi, udah kesel soalnya.
Matt
|byyyDebby
?|Matt
|singkat sekali by:(Debby
Kenapa? Ada perlu?|Matt
|kok beda:(
|gue mau ajak lo keluar mau?Debby
Kita?|Debby
|iy, sm lili jg
|klo mau ajak albert jg gppDebby
Ga, makasih|Gatau kenapa gue gamau kemana-mana. Gue aja gamau keluar dari kamar sama sekali. Gue mau tidur aja buat besok sekolah.
•
"Debbyyyy" siapa lagi kalau bukan charlin?
"Hm?" Gue diem, noleh ke charlin.
"Kok lo beda?"
"Beda gimana?" Gue langsung jalan terus masuk kelas.
"Ya ga kayak biasanya. Eh tapi kan lo emang modelan kayak gini"
"Hm"
"Gue balik dulu deb, ga enak masa gue di kelas lo"
"Sans saja" charlin susah diajak omong emang, dia main ngacir gitu aja.
•
Pas istirahat, gue ga sama matt sama albert lagi. Gue cuma sama charlin, itupun kadang gue ngilang. Udah jarang kok ada yang deketin gue.
Pas pulangnya, tepat di waktu bel. Gue nunggu di ruang tunggu, lumayan deket sama pos satpam.
"Ayo pulang bareng gue" ada sekitar tiga sampai empat orang yang nanya ke gue. Gue gatau mereka siapa, karna belum lihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Regret?
RandomSemuanya sebenernya gara gara gue yang ga bisa move on dari dia Dibilang nyesel ga sama sekali Dibilang ga nyesel juga ga Gatau sebenernya maunya apa Antara hidup bahagia tapi tertekan tapi lama kelamaan menjadi bahagia. Lebih dari kata bahagia. War...