Sekarang udah mulai masa-masa ujian kenaikan kelas, untung hari terakhir. Gue takut ga naik kelas. Gatau kenapa tiba-tiba gue mikir kek gitu.
"Debby!! Semangat ujiannya!!" Penyemangat gue. Makin sayang dah beneran.
"Lo juga yaa!! Semangat!! Moga bisa naik kelas!" Dia cuma senyum terus lari ke kelasnya, takut telat.
"By!! Semangat!!" Gue cuma natap dia datar terus ngangguk. Ga berniat bales emang ehe.
"Debby sayang!! Semangat yaa!!" Mulai lagi dia baperin anak orang. Akhir-akhir ini albert deket sama gue semenjak matt deket banget sama si lili lili itu. Ga jadian kok.
Jujur sih ya gue ngerasa cemburu aja gitu, terus bawaannya pingin marah mulu kalo liat matt berduan sama lili. Tapi gue sadar, gue siapanya matt? Gue gatau gue sendiri kenapa.
"Matt!! Semangat!!" Lili lili itu tiba-tiba dateng ke kelas terus nyemangatin matt.
"Lo juga li!!" Baper dah si lili itu langsung ngacir keluar kelas gue.
Ini orang-orang pada bilang semangat kek yang mau lulus aja. Padahal masih jauh.
"Bert" albert noleh.
"Ga jadi hehe" iya iya gue ga jelas. Gue juga gatau kenapa manggil albert.
Bel udah bunyi, sedangkan gue belum belajar lagi. Mati sajalah.
•
"Debby!! Gimana tadi? Bisa ga lo?" Albert langsung duduk disebelah gue. Matt? Ngacir duluan dia.
"Lumayan" gue ngangguk ragu sambil mijetin kepala gue. Kalo gue mikir keras gue bakalan pusing.
"Lo gapapa? Gue beliin makanan ya? Tunggu sini" albert baik amat si.
Gue cuma diem di kelas sendirian eh ga ada si natalie juga. Gue ngerasa natalie ini ngejauhin gue semenjak albert deket sama gue. Masalahnya gini, gue albert sama matt udah deket dari awal masuk. Cuma ya albert kan suka ga bareng kita-kita jadi ya gitu. Eh tiba-tiba natalie kek yang gasuka gitu.
"Nih makan. Gue tungguin" gue noleh ke albert. Dia keliatan pucet. Ini yang sakit gue atau albert?
"Bert? Lo gapapa? Sini duduk" gue nyuruh dia duduk disebelah. Lama kelamaan dia bakalan cerita ke gue.
Gue makan sambil liatin dia yang ngusap kasar wajahnya.
"Gue lagi mikirin chelsea. Dia sakit, sedangkan gue disini malah enak-enakan. Gue jaga dia terus di rumah sakit sambil belajar" gue diem aja nyimak dia yang cerita.
"Dia butuh gue sedangkan gue gabisa selalu ada disampingnya. Gue kepikiran sampe gue relain ga makan cuma buat nemenin dia sambil belajar" lo belum makan tapi malah ngasih makanannya ke gue.
Gue ngambil sesendok nasi sama lauknya, "makan" albert bingung.
"Lo belum makan tapi malah ngasih ke gue, makan bert. Lo juga jangan nyiksa lo sendiri kayak gini dong. Makan cepet" albert nerima. Dia cerita sambil gue suapin.
"Jadi chelsea baik-baik aja ga sekarang?" Dia ngangguk sambil minum.
"Gue mau liat chelsea dong, gue kepo. Kayaknya dia cantik, baik lagi sampe sampe lo relain ga makan buat nemenin chelsea"
"Nanti pulang sekolah kita jenguk dia"
•
"By!! Pulang bareng gue yaa" gue nolak tawaran matt hanya dengan gestur tubuh.
"Biasanya juga mau"
"Lo sama lili aja sana. Ayo bert" gue langsung gandeng tangan albert. Matt cuma natap kita ga percaya.
Pas gue sama albert ada di parkiran matt dateng.
"Lo ada apa sama albert? Kalian kok tumben ninggalin gue gitu aja" matt lucu kalo cemberut, jadi suka kan.
"Gaada kok, lo sama lili aja sana nanti dia sedih gaada lo. Gausah cemberut gitu entar gue baper" keceplosan anj.
"Ha? Apa lo bilang?" Pura-pura ga denger lagi tai.
"Ga kok. Itu lili sana ajak bareng. Bye. Kuy bert" albert langsung ngangguk terus ngeluarin sepeda motornya.
•
Rumah sakitnya jauh dari sekolah tapi lumayan deket sama rumah albert.
"Dia ada di lantai berapa bert?"
"Lantai 3, gue mau cepet-cepet kesana dia sendirian" gue cuma ngikutin langkahnya dia aja. Cepet amat anjir.
"Ini kamarnya?" Gue nanya pas albert berhenti didepan kamar vvip keknya. Albert cuma ngangguk.
"Kok ada lo?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Regret?
RandomSemuanya sebenernya gara gara gue yang ga bisa move on dari dia Dibilang nyesel ga sama sekali Dibilang ga nyesel juga ga Gatau sebenernya maunya apa Antara hidup bahagia tapi tertekan tapi lama kelamaan menjadi bahagia. Lebih dari kata bahagia. War...