32 5 0
                                    

Abang
|dek, km dmn? Dicari papa sm mama

Debby
Bodo amat gausah pikirin aku|

Abang
|abang ksn, g bakal bawa km ke papa sm mama

Debby
Ga usah!|
read

"Sebenernya lo kenapa deb?" Gue cuma ngendikan bahu.

Setelah kejadian tadi gue kabur sambil hubungin charlin. Gue pingin cerita gitu ke charlin. Tapi gue lagi ga mood cerita.

"Lo mah kalo diajak ngomong malah kayak gitu. Yaudah lo tenangin diri dulu terus cerita sama gue" gue cuma ngangguk. Charlin langsung main hp sambil makan makanannya.

Iya, kita lagi di cafe. Mereka semua udah pulang kok. Tenang, bukan bolos.

"Weii!! Charlin anak cantik sesekolah" gue noleh. Albert?

"Oh?! Iyadong. Loh?! Bert? Mana yang lain?" Terus albert noleh belakang. Ternyata ada Matt terus satunya gue kek pernah liat.

"Jacob!!" Charlin manggil sambil lambaikan tangan, gila emang. Tapi ternyata itu jacob.

"Haii!! Lo anak yang di kantin bareng charlene waktu itu kan?" Gue ngangguk.

"Kenalin gue Jacob King" dia ngulurin tangannya.

"Debby" gue ga bales tangannya.

"Sok cuek amat si temanku" Matt langsung mainin wajah gue rambut gue. Kuker emang ya.

"Apasi anjing ga jelas"

"Sans dong sans. Kenapa si debby len?" Dia nanya karna gue beda ga kek biasanya.

"Gatau. Belum mau cerita"

Gue masih gamau natep albert atau matt. Di kelas aja gue kek yang terpojokkan.

"Debby? Gue salah? Gue minta maaf" albert langsung mau minta maaf gitu, tapi tetep gue ga natep dia.

Yang lain pada heran gitu kan. Kenapa albert minta maaf sama gua.

"Jadi gini, gue mau dijodohin sama cam. Matt tau cam yang mana"

"Orang itu?!! Sumpah kenapa lo malah dijodohin sama orang gila kayak gitu?! Ga habis pikir gue" bacotnya muncul.

"Gatau. Males gue mau mikirin"

"Yaudah deb gausah dipikirin. Lo tenangin diri aja dulu" charlin penenangku, ai lop yu

"Cam? Sapa cam?" Albert bingung gitu. Jacob apalagi.

"Ini loh ini" charlin langsung nunjukin hp gue ke albert sama jacob setelah mendapat kepastian dari Matt. Emang ada fotonya dia?

"Itu dia minta addback kok ga dibales?" Hah? Kapan dia minta addback?

"Itu bawahnya juga ada liliana minta addback ga dibales" giliran albert yang ngomong tadi jacob. Eh liliana? Sapa noh? Ga kenal.

"Liliana euy liliana" albert langsung ngedipin mata ke matt gitu.

Keknya Matt suka liliana tapi kok liliana ngerti gue? Gue aja ga ngerti dia.

"Itu liliana bukan?" Charlin langsung nunjuk orang yang duduk sama Lorena, kenalannya Charlin waktu itu. Iya, charlin hampir ngerti semua anak angkatan.

"Renaaa!!" Charlin mulutnya minta di lakban emang. Dikira ini cafe emak lu?

Lorena noleh, liliana juga. Ya setidaknya saya tahu liliana yang mana. Terus mereka berdua nyamperin kita. Tapi, pas gue liat Matt mukanya kek merah malu gitu.

Gue juga ngerasa pengen emosi gitu. Tau rasanya cemburu? Hampir kek gitu lah.

"Hai" rena nyapa.

"Hai. Eh?! Matt?! Debby?! Kalian semua kok ada disini?" Itu liliana mungkin.

"Ya mau ngafe aja" charlin emang ramah. Kita berbanding terbalik.

"Eh debby gue minta addback loh ga dibales" kata dia, mukanya kek ngambek gitu.

"Jangan minta addback ke debby makanya. Dia kalo ga kenal ya ga di addback" apa yang dikatakan oleh albert adalah benar. Tapi gue gatau kalo ada line dari dia.

"Yaudah kenalan dulu biar bisa di addback. Gue Liliana Case. Panggil Lili aja" dia ngulurin tangannya.

"Debby" sekali lagi gue ga bales.

Tiba-tiba gue dapet line.

Abang
|keluar

Debby
Hah?|

Abang
|aku diluar. Cpt!
read

Gue liat temen-temen pada sibuk sendiri. Charlin ngomong sama Jacob. Albert ngomong sama Lorena. Matt sama Liliana. Yaudah gue pergi aja. Ga tau gue ngerasa aneh aja.

"Gue balik" tanpa babibu langsung pergi gue. Ga peduli mereka bilang apa, gue udah kesel.

Abang gue ngajak ke taman kota gitu. Oiya belum tau abang gue ya?

Kenalin abang gue, Ten Carlson.

"Abang tau kamu gamau dijodohin apalagi kamu masih kecil" cuma kakak-kakak gue yang ngerti gue. Iya, gue bungsu.

"Tapi apa salahnya kamu nerima apa kata-kata papa? Tapi kalo emang kamu gamau yaudah gausah tolak aja"

"Iyalah ak—"

"Dek??!!"

——
Sedikiiiiiiiiiiiiit sekaliiiiiiiiiiiiii:(((((((
Cry lagiiiiiiiiiiii
😭😭😭😭😭

Regret? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang