Jungkook itu sexy? Percaya 😂☝Happy reading
ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
PLEASE , DON'T BE SAD
by sweetk00kies
ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ****
"Kookie, ini rumah kita. Sebentar lagi kau akan bertemu dengan appa. Dia sudah menunggu kedatanganmu." Taehyung merangkul Jungkook dan menunjukkan sebuah mansion mewah bergaya bangunan eropa di depan mata anak itu.
Jungkook mengerjap pelan, kemudian ditulislah satu kata dalam note kecilnya."Appa?"
Taehyung melirik Tulisan yang ditunjukkan Jungkook padanya.
Taehyung pun langsung tersenyum dan mengangguk ."Iya betul.dia appa nya hyung dan sebentar lagi juga akan menjadi appa mu.Dialah yang akan menjadikanmu anak angkat dikeluarga ini.Jadi, kau harus menghormatinya.Mengerti kan?"
Jungkook memperhatikan dengan baik perkataan Taehyung.Dan tak ada jawaban selain mengangguk senang."Aku janji akan menyayangi appa."
tulis Jungkook lagi.Dan kali ini ,Taehyung merasa ingin jadi orang pertama yang akan membahagiakan remaja bergigi kelinci di sampingnya itu."Aigu.. pintar sekali adik manisku. Jaa..kita masuk."
Mereka pun mulai melangkah ke dalam mansion.Taehyung terkekeh saat melihat gelagat Jungkook yang sedikit tak nyaman atau mungkin ketakutan.
Tuan besar Kim itu, orangnya berperawakan tinggi , tampan juga nampak berwibawa. Sebelas duabelas jika disamakan dengan sang putraㅡ Kim Taehyung"Appa... kau dimana?Taetae sudah pulang appa..." teriak Taehyung yang langsung menggema di seluruh penjuru ruangan utama.
Kemudian salah satu maid berlari kecil menghampirinya.
Sebelumnya menunduk hormat pada tuannya,barulah ia bicara."Tuan besar sedang di taman belakang menyirami bunga." Ucapnya sopan.
"Ah..baiklah." balas Taehyung.
"Kookie.. ayo," ajak Taehyung menggenggam tangan Jungkook.Berjalan menuju taman belakang untuk menemui si tuan besar Kim.
"Appa.." panggil Taehyung yang hanya bisa melihat punggung ayahnya karena masih sibuk merapikan tanaman bonsai nya dengan sebuah gunting.
Sang ayah berbalik dan sudah melihat Taehyung berdiri menunggunya di teras .Mana mau anak itu menghampirinya yang sedang berpanas- panas ria di halaman luar.
"Haii..Tae- ah.. "
tuan Kim melambaikan tangannya."Lihat Tae bawa siapa .. !" Seru Taehyung semangat .Karena penasaran tuan Kim meletakkan guntingnya, lalu berjalan menuju sang anak.
Dan betapa lucunya dengan tingkah Jungkook yang malah bersembunyi dibelakang tubuh tegap Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
please , don't be sad [completed] ✔️
FanfictionDalam sekali kedipan mata , Taehyung berkata jika Jungkook pantas menjadi adiknya.^^ vkook #brothership #family ◀▶ harshword? 1%