5

10.9K 821 15
                                    

Ok saya lanjut  lagi.. 😅
Meski chapnya tak terlalu memuaskan..

Happy reading ^^

















ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡPLEASE ,DON'T BE SADby sweetk00kiesㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
PLEASE ,DON'T BE SAD
by sweetk00kies
ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ

***


Taehyung membawa  Jungkook pulang ke mansion dengan mobilnya sendiri. Sengaja ingin berduaan dengan sang adik katanya.

Sedangkan Irene dan Jimin ikut mobil yang dibawa oleh sopir Park
Karena sudah larut malam,bahkan menginjak waktu dini hari , Taehyung tak mengijinkan mereka pulang dan akhirnya semua harus menginap di mansion keluarga Kim.Untuk urusan kekacauan di  rumah sakit ? Namjoon yang akan membereskannya. Untung saja , keluarga Kim lah yang menjadi pemilik sah rumah sakit itu , jadi tak perlu khawatir berlebihan jika ulah mereka sempat diluar batas.

Siapa Taehyung itu di mata Jungkook?
Bukankah dia harus mengingat dengan jeli sang penolong tanpa pamrih itu?
Tapi kenapa pemuda itu malah mendapat perlakuan dingin dari Jungkook?
Jungkook yang selalu menatapnya penuh jijik dan selalu mengusirnya kini sudah kembali ke dalam pelukannya.Sama seperti saat pertama kali dia yang berhasil membujuk anak itu hanya dengan bermodalkan kata-kata manis dan pelukan hangat. Yah, lega luar biasa yang dirasakan Taehyung.

"Oppa, kau bawa Kookie kemana?"

Irene berseru pada Taehyung yang berjalan ke dalam kamarnya  dengan Jungkook yang tertidur pulas digendongan.

Taehyung menoleh sebentar.

"Ke kamarku lah..masa iya dibawa ke dapur." Asalnya menjawab dengan seringaian  hingga Irene melotot tak suka.

"Hyung.tidak bisa. Kami tadi sudah sepakat untuk tidur bertiga di kamar Kookie." Sahut Jimin dengan nada yang menunjukkan kekesalannya dan Irene mengangguk  membenarkan.

Taehyung tertawa kecil.

"Enak saja. Siapa yang mengijinkan..weck..Kookie harus tidur sama hyung nya.. " ucap Taehyung dengan juluran lidahnya  berniat menggoda  Jimin dan Irene yang sudah menggerutu kesal.

"Aahh Oppaa!!" Stres Irene menghentakkan kakinya lalu berbalik dan masuk ke kamar Jungkook.Masa bodoh.

"Eih,kenapa kau ikut masuk ke kamarku...ya ampun semut kecil.hush sana ..pergi tidur. Tidur dimanapun yang kau mau Jim , masih ada puluhan kamar kosong kan di rumah ini." Jengah Taehyung dengan Jimin yang mengekorinya sampai ke dalam kamar.

please , don't be sad [completed] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang