7

8.2K 741 67
                                    

Hai apa kabar??

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hai apa kabar??

Baik ya..

Kalian semua..

Oh ya..berdoa selalu  supaya anak bangtan always diberi kesehatan dan dijauhkan dari sakit..amin.

Happy reading.

⬇⬇⬇


ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
PLEASE DON'T BE SAD
by sweetk00kies
ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ




***

Awalnya, Jungkook hanya berniat mengintip ke dalam kamar Taehyung  memastikan jika sang kakak sudah selesai dari mandinya.
Dan anak itu sedikit melotot mendapati sang kakak yang sudah rapi kembali , memakai kemeja hitam dipadu dengan jeans  yang memiliki warna sepadan membuatnya terlihat sangat cool dan dua kali lipat lebih tampan.

Jungkook pun membuka lebar-lebar pintu itu lalu masuk dan langsung saja berdiri di hadapan Taehyung hingga menghalangi kegiatan bercerminnya.

"Hyungie, mau kemana? bukannya kau sudah free?apa kau mau kembali ke kantor lagi? Tumben berpakaian seperti ini? atau hyungie ada kencan..? Atau.." selidik Jungkook dengan pertanyaan yang bertubi-tubi.

Taehyung mendesah sebelum akhirnya menutup mulut Jungkook dengan jari telunjuknya.

"Sstt.. tenang dulu bunny." Ucapnya sambil tersenyum.
Kemudian perlahan memindahkan tubuh Jungkook ke arah samping, berlanjut Taehyung yang sibuk merapikan surainya sekarang.

"..hyung ada janji dengan seseorang..? " gerutu Jungkook masih penasaran, seolah tahu jika tingkah Taehyung nampak mencurigakan baginya. Apalagi kemarin baru saja Taehyung bertemu dengan sang mantan, mana mungkin Jungkook tak khawatir.

Taehyung melirik sekilas wajah penasaran adiknya.

"Iya, hyung ada janji."jawabnya singkat.Jungkook tak puas hingga menarik lengan kemeja Taehyung.

"Katakan!siapa!" Ketusnya berteriak.

Tanpa menghiraukan pertanyaannya, Taehyung melepas sedikit paksa tangan Jungkook yang mencengkeramnya.

"Bukan urusanmu Kookie..anak kecil tak perlu tahu.. okey.."
Jungkook memberenggut.

Dia memberikan jawaban yang membuat Jungkook mendadak sakit mendengarnya.

Ya,Taehyung tahu atas kecurigaan Jungkook padanya , mungkin juga mencemaskannya.Tapi entahlah, ada waktu dimana dia tak ingin adik-adiknya tahu perihal masalah pribadinya.

please , don't be sad [completed] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang