9

7.7K 669 42
                                    

Maaf..

Saya telat mulu.. 😅..
Pelan-pelan aja

Enjoy ya..

Happy reading..





Happy reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.











PLEASE DON'T BE SAD
by sweetk00kies

***






Taehyung membuka pintu ruangan pribadinya dan betapa terkejut dia yang melihat Yura sudah duduk manis di sofa sedang menatapnya penuh senyum.

"Yura ssi? Sejak kapan kau ada diruanganku?" Kagetnya bertanya.
Taehyung yakin, hari ini dia tak ada janji apapun dengan Yura. Tentu saja pada wanita yang saat ini ber status sebagai kekasihnya itu.

"Oh Tae, aku menunggumu..eum kira-kira sejak 15 menit yang lalu." Kata Yura.Berpura-pura melihat arlojinya untuk mengarang waktu yang pas meski dia belum lama menginjakkan kakinya di ruangan Taehyung.
Juga, secara diam-diam dia sudah memasang alat perekam berukuran  mini di salah satu sudut ruangan Taehyung.

Wanita semampai itu berdiri lalu berjalan untuk memberi pelukan singkat.

"Kenapa lama sekali ? Aku rindu.." cicitnya sedikit manja.

Luar biasa, keadaan nyaris sama seperti dulu kala.Ketika Yura yang selalu datang mendadak hanya karena alasan rindu.
Taehyung tersenyum, walau itu hanya kepalsuan belaka.Sudah dibilang kan, si tampan Kim itu tak akan terpengaruh lagi hanya karena Yura yang terus berusaha mengusai hatinya.

"Maaf ya..aku ada meeting sebentar tadi.." ucap Taehyung memberikan alasannya.Melepas pelukan Yura dan menatap penuh cinta pada wanita itu.

"Mau makan siang?" Tawar Taehyung. Yura mengangguk setuju.

"Ayo.." katanya yang langsung menggait lengan Taehyung.Mengajak berjalan beriringan keluar dari ruangan.

Taehyung tertawa dalam hatinya.Lelucon gila yang terpaksa dijalani.Mendapati tatapan selidik dari para karyawannya membuatnya sedikit salah tingkah.
Oke,ini hanya akting.Tapi, sungguh Taehyung malu kenapa harus menggandeng wanita yang pernah melukainya dulu.Karena bukan rahasia umum, bahkan semua orang perusahaan tahu dan tanpa sengaja setia mengikuti kisah cintanya dulu yang terputus di tengah jalan.
Mungkin mereka menyayangkan atau mungkin juga kecewa ?
Tenang saja, tak ada yang perlu dikhawatirkan.

"Tae..aku rasa tatapan karyawanmu sedikit menyebalkan padaku." Gumam Yura yang merasa diperhatikan.

"Hanya perasaanmu saja, " jawab Taehyung enteng.




-


Di sekolahnya,

Jungkook duduk tenang di bangkunya sambil membaca komik yang baru saja dipinjam  dari Jimin.
Jam istirahat masih tersisa beberapa menit , Jungkook selalu memanfaatkan waktunya untuk bersantai sebelum otaknya kembali memikirkan jam pelajaran selanjutnya.

please , don't be sad [completed] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang