3

11K 1K 86
                                    

🙆 annyeong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


🙆 annyeong..

Mau bilang..
Yang pada umpatin mb irene..
Tolong baris satu-satu menghadap saya..
Wkwkwkk..

😂😂😂😂😂




Happy reading...

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
PLEASE, DON'T BE SAD
by sweetk00kies
ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ






****

➡▶

Sekitar 20 menit kemudian ,

Jungkook kembali dengan tiga cup es krim ditangannya.Namun, Irene dan Jimin sudah tidak ada ditempat.Dengan mata bulatnya , anak itu mencoba mengedarkan pandangannya ke segala arah , tapi mana mungkin bisa ketemu ? Karena ada ratusan orang berlalu lalang di tempat itu, bahkan dirinya belum terlalu ingat bagaimana wajah Irene dan Jimin membuat Jungkook bertambah  gelisah .Wajarlah, karena baru beberapa jam yang lalu mereka berkenalan.

"Loh kemana Jimin hyung sama Irene nuna?  katanya menunggu disini?" Batin  Jungkook bingung saat tak mendapati kedua saudara barunya.

Jungkook mendesah pelan  lalu mendudukkan dirinya.
Meletakkan 3 cup es krimnya ke bangku berlanjut dia yang mengelap keringat di wajah  dengan t shirt  yang dipakainya.
Saking panasnya cuaca, wajah Jungkook pun merona merah dengan sendirinya. Tiga  jam duduk termenung tapi yang ditunggu tidak muncul-muncul.Jungkook mulai jemu dan bosan , bahkan es krimnya sudah mencair sempurna sekitar satu jam yang lalu.

"Kenapa mereka pergi tak bilang-bilang? Apa mereka sengaja meninggalkanku? Lalu aku harus menghubungi siapa? Ya Tuhan, Kookie tidak tahu jalan pulang. Taetae hyung..Kookie ingin pulang." Batin Jungkook rasanya sudah ingin menangis di tempat. Dia takut dibuang , dia takut ditinggalkan.

-

Pukul 6 petang

Jimin dan Irene yang keasikan bermain baru teringat jika mereka sudah meninggalkan Jungkook terlalu lama.Jimin pun langsung berlari keluar mall menuju tempat pertama saat mereka tiba tadi.

"Aahhh.. siaall!!!" Teriak Jimin frustasi.

Ok.sekarang mau berkata apa?
Jungkook sudah tak ada di tempat itu.
Jimin benar-benar menyesal sudah mengabaikan anak itu.Melihat tiga cup es krim yang masih bertengger di  sebuah bangku membuat Jimin berpikir itu adalah milik Jungkook yang membelikan mereka tadi.

"Mampus kita.Sudah kubilang kan, jangan tinggalkan Kookie sendiri."
Marah Jimin saat Irene sudah tiba menyusulnya.

"Bagaimana kita harus menjelaskan pada Samcheon!!" Ucap Jimin resah.
Padahal jelas-jelas tadi sebelum berangkat sang paman juga Taehyung sudah mewanti-wanti mereka untuk  menggandeng Jungkook kemanapun mereka pergi.

please , don't be sad [completed] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang