Kencan? Anggap saja begitu...

3.6K 591 125
                                    

(Kusuo POV)

Lagi-lagi aku menerima ajakan [N/M]-san begitu saja cih, seandainya kaa-san tidak sedang bersamaku pasti aku akan menolaknya. Tapi setidaknya bersama [N/M]-san lebih baik daripada dengan Teruhashi-san.

Lagian apa-apaan baju ini? Padahal pakai baju biasa dan jaket juga bisa, kenapa kaa-san sampai membelikan ku baju baru?

Ah... Ya sudahlah, Teruhashi-san sedang membuntuti ku bersama [YFname] dan... Siapa yang satu lagi? Aku hanya tau mereka bertiga, ck menyebalkan.

Lagipula dimana [N/M]-san? Dia bilang didepan stasiun kan? Semoga dia tidak terlambat, aku benci orang yang lambat.

"SAIKI-KUN!!"

Hah... Akhirnya dia dat–

"Maaf, kau menunggu lama?"

Manis

"Maaf ya.. kakakku heboh sekali tadi."

Dia sangat manis...

"Nee Saiki-kun menurutmu bagaimana? Baju ini lucu kan?"

Iya

"Apa ini cocok ya? Rasanya aneh mengenakan rok selain seragam."

Kau terlihat sangat manis dengan pakaian itu...

"Yaah kuharap tidak terlihat aneh ya!"

Sama sekali tidak...

Kau sangat manis...

(Author POV)

"Saiki-kun?" Kau mengecek kesadaran Saiki yang sedari tadi hanya diam.

"Ooi" kau melambai-lambaikan tangan didepan mata Saiki.

Tak lama ia pun tersadar,

"Ah! Ma..maaf, aku melamun. Ka..kau terlihat manis kok," jawabnya sambil memalingkan muka.

Kau terdiam sesaat, lalu tersenyum manis bak malaikat//eaaa:v

"Terimakasih, ayo kita berangkat!" Kau pun berjalan mendahului Saiki menuju stasiun.

Saiki masih saja terdiam, memang saat ini kau terlihat manis sekali. Rambut [HColor] dibiarkan terurai dengan sedikit tambahan gelombang karena tadi kau didandani oleh teman kakakmu.

Kau memakai dress selutut berwarna putih yang dipadukan dengan cardigan biru muda. Jepit bunga Lily yang bersarang di ponimu menjadi poin tambahan untuk membuat Saiki terdiam melihatmu.

Kau dan Saiki menaiki sebuah kereta untuk sampai ke bioskop yang ada di pusat kota. Mengabaikan 3(?) Orang yang membututi mu kau duduk bersebelahan dengan Saiki dengan riang tanpa beban.

Selama di kereta kau memakan berbagai macam permen yang kau bawa untuk dijadikan camilan selama perjalanan.

"Saiki-kun, kau mau?" Kau menawarkan k*pi*o pada Saiki.

Saiki mengangguk kecil dan memakan permen itu, entah karena apa... Selama perjalanan menuju bioskop kalian lebih banyak diam, apa Saiki terlalu terpana melihatmu? Entahlah hanya author yang tau... *Ditampol Saiki

Kereta berhenti, kau dan Saiki pun turun dari kereta. Tinggal berjalan sebentar dan kau bisa segera masuk ke bioskop.

"Are? Kusuo? Apa yang kau lakukan disini?" Suara menyebalkan terdengar di telinga Saiki.

"Kuu...suke?" Saiki menoleh dengan berkeringat dingin.

'siapa orang aneh ini? Dia memakai bando..' batin mu begitu melihat telepati cancelar milik Kuusuke.

You Are Mine! [Kusuo x Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang