Awal pertemuan

2.2K 39 1
                                    

Sebut aja nama gue Lula, waktu gue liburan kelulusan Smp gue deket sama satu cowo namanya Galih. Galih ini lebih tua 3 tahunan dari gue. Gue kenal Galih itu udah lama banget, dari jaman gue kelas 8, dia pernah godain gue dijalan dempetin motor gue minta nomor hp gue wkwk. Dan karena saat itu gue masih bocah, ya gue kasih tu nomor gue daripada ntar dia ngikutin gue mulu terpaksa deh gue kasih. Dia sering banget smsin, bbmin gue dan emang ga gue layan, karna Galih itu bukan kriteria gue banget bisa dibilang biasa aja!(Tapi skrg lu cinta mati anjir sombong lu)HAHA.

Bukan gue sok cantik apa gimana, tapi  yah you know lah yang namanya cewek suka milih" gue salah satunya, dulu gue hobby banget pacaran ngeliatin tampang, ya biasalahh bocah. Dan berhenti disitu akhirnya dia nyerah buat ngechatin gue lagi, ya gue mah bodo amat ga ada perasaan apa apa. Gue cuman nganggep temenan doang.

Setahun kemudiann, itu gue udah lulus smp dan lagi liburan kelulusan mau masuk Sma, dia invite lagi tuh gue di bbm. Dia minta pin gue ke temen gue, dia deketin temen gue cuman untuk minta pin bbm gue GILA tuh anak, dia ngechatin tuh gue lagi dan kali ini gue layan. Kasian banget gue awalnya mikir, "nih anak deketin gue dr jaman belanda ga gue layan sama sekali kan kasian(Ga deng jaman belanda belum hidup kali lu ah)". Bahkan dia udah punya pacar dan rela diputusin dong demi gue. Gue gak minta loh yahh dia sendiri yg mau, cuman garagara gue bilang,

"gausa chatin gue mulu gue ga enakan sama cewe lu ntar".

Ah elah besoknya tuh cwek diputusin. Gue bener awalnya ga nganggep lagi pdkt atau apa cuman temen tapi dia baper dan akhirnya pun ujung ujungnya gue dong yg baper KARMA banget buat gue, udah nolak berkali kali dulu!.

Akhirnya gue dan Galih sering banget chatan hampir setiap hari anjir, yang dlu nya gue males banget dan sekarang kalau dia ga ngechat gue cariin. "Mampus kan lu, kenak karma sok cantik sih dalam hati gue". Galih itu baik, perhatian, dan pandai banget bikin gue nyaman. Dia tuh suka gombal pernah tuh dia gombalin gue begini,

" Lul, dirumah lu ada spidol warna item kaga?"

"Buat apaan spidol warna item gile lu yakk?"

"Buat itemin tanggal merah di kalender biar gak ada tanggal merah buat mencintai eluu."

What?? Anjir disitu gue ngakak abis abisann, tuh anak penuh banget lawakan dalam hidup nya, dan gue suka banget laki laki yang humoris kayak dia. Oh iya waktu itu gue deket sama dia bulan puasa, dia liburan di Malang, kekampung mama papa nya gitu dan gue deketannya ldr dong. Terus makin deket mulai tau satu sama lain, tanggal 27 juli dia nembak gue guys, sebenarnya gue becanda gue bilang,

"Ah ela kaya bocah lu nembak dari hp. Kalau lu ada darah nembak langsung  napa, katanya lu suka gue udah lama haha"

Terus dia jawab dong dengan spontan,

"Oke lu tunggu gua pulang yak! Awas lu nolak gue, gue pelet dah lu."

Hehehe becanda dia guys jangan dianggep seriusann. Tanggal 31 juli dia pulang, itu hari jumat pas banget besoknya sabtu dan malam minggu, dia ngajakin gue jalan. Deg degan dong gue, gue yg nantangin dia nembak secara langsung tapi gue yg nervous, secara baru pertama seumur hidup gue pacaran ditembak secara langsung.

Akhirnya dia jemput gue, dengan motor sama yang dia pakai waktu godain gue dijalanan dulu. Gue naik ke motornya, ini yg bikin gue ngakak, masaan motornya langsung nurun gitu, emang gue segitu gendutnya apa ya padahal bb gue cuman 55! Cuman shit?? Wkwk, terus gue malu dong,

"Apaan dah motor lu kempes apa yaa? Mau jalan sama cewe cakep juga, ga beres ni motor lu,(padahal gue ngalihin rasa malu gue yg kegendutan ini).

"Lu aja yang kegendutan, lah td motor gue juga ga kenapa kenapa, udah lu peluk aja gue yang kenceng."
disitu gue pukulin deh bahu nya.

" Enak aja lu katain gue gendut badan gue ideal, peluk" ngacaa deh lu siapa minta peluk"

Engga berasa canggung, kita malah becanda, ketawa gajelas dijalanan, sambil bahas bahas hal yang ga penting dan ga berfaedah. Walau mukanya standar(dih sok kecantikan, emg muka lu secantik apaan?haha). Galih itu tipe yang pembersih banget, rapi banget, bahkan wangi banget, gue rasa satu botol parfum dia pake buat jalan sama gue.

Dan akhirnyaa...

Dia bawa gue ke cafe puncak, ternyata oh ternyata, dia udah boking tempat di rooftop gitu sorenya sebelum jemput gue. Yaampun ni anak pengorbanan banget cuman buat nembak gue, gue gapernah nemuin anak yang ga gampang putus asa dan berusaha banget buat ngedapatin gue. Ya bahagia lah gue namanya juga anak Sma lu pikir dahh masih remaja banget, seneng nya kayak apa salting banget guee malu malu.

Dan sampai nya disitu, dia gapake basa basi dia langsung nembak gue guys, dia bawa bunga mawar asli bukan replika yang plastik itu haha dan boneka doraemon gede banget, gue gatau dia tau gue suka doraemon darimana, maybe dari temen temen gue, dan gue gatau kalau ternyata mawar dan boneka nya udah dititipin di cafe pas dia ngeboking.

" Lul ini gue ngomong serius banget, gue ngejar ngejar lu udah dari dlu, gue udah nyaman banget sama lu. Gue sayang lul sama lu, mau gak lu jadi pacar gue?"

Dan gue ngehargain dia, gue langsung aja nge iya inn, akhirnya kita pacaran dehh pas itu tanggal 1 januari 2015. Gila tuh anak pande banget milih tanggal muda WKWK.

Dia antar gue pulang, dijalanan kayak orang gila dia teriak teriak norak banget.

"YEEE Akhirnya guee jadiann..."

"Woi mamang cilok, gue diterima sama ni bocah"

Tuh mamang cilok ngeliatin aja sambil geleng geleng kepala haha.

Dan awal cerita pacaran masa remaja gue dan Galih yang alay dan penuh drama gakjelas tapi asik dimulai deh...






Perjuangan & PenantianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang