OPENING

271 15 0
                                    

    "Eh! Cewek tolol ngapain lo disini!!" ucap Dion saat melihat Hara berada di depan ruang OSIS.

"Serah gue lah! Emang masalah buat lo, mentang-mentang anak donatur songong lo!" balas Hara saat tiba-tiba dia di marahi oleh ketos yang menyebalkan baginya.

"Lo berani sama gue!!!"

"Sama lo? Emang siapa yang nggak berani sama orang kayak lo" setelah mengucapkan itu Hara lalu pergi meninggalkan Dion yang mencoba menahan amarah.

"Awas lo ya cewek tolol" gumam Dion lalu masuk ke ruang OSIS dan menutup pintunya dengan kasar.

★ ★ ★

Hara tengah berjalan di koridor sekolah dengan suasana sepi, ia hanya berjalan dengan tatapan kosong entah apa yang sedang ia pikirkan. Namun tiba-tiba dari arah yang berlawanan muncul lah sesosok orang yang tengah sibuk dengan ponselnya, dan tiba-tiba...

Brukkk...

"Anying pantat gue!! Eh lo kalo jalan liat liat dong" umpat Hara sambil berusaha untuk berdiri.

"Seharusnya gue yang marah bukannya elo!!! Lo kalo jalan jangan bengong dong! Nyusahin orang aja lo" sarkas Reihan setelah memunguti ponselnya yang jatuh.

"Heh!! Harusnya lo kalo jalan nggak usah main hp!! Jadi gue kan korbannya"

"Udah ah!! Minggir minggir!!! Banyak bacot lo" ucap Reihan sambil menepis Hara yang berada di jalannya.

"Sialan lo Reihan!!!"

★ ★ ★

Seru kah? Atau nggak jelas?

Jangan lupa vote dan
komennya.

04-09-2018

To be continued...

My Stupid girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang