12. Nggak tau mau ngasih judul apa

20 4 5
                                    

Hallo gaes, azeeekkkk....
Balik lagi nih setelah satu tahun lebih gua udah nggak up lagi.

Jujur sebenarnya gua nggak tau mau nerusin kek gimana, karena otak gua udah full HD cuyy. Terus nih ya, dari gua baca bagian pertama sampai bagian yang terakhir gua up tahun lalu, gua ngerasa cerita gua tuh gaje pake banget! Sampai-sampai tuh ya, gua baca berulang-ulang tuh bukannya ngerasa senang ama setiap bagian yang gua tulis, malah ngerasa malu banget anzay.

Dan sekarang pun gua mau nerusin bagiannya tuh udah lupa nama pemeran yang gua tulis, kurang bego gimana lagi gua😂😂

Untuk sebelumnya gua minta maaf ke kalian yang nungguin lanjutan cerita gua yang gua gantungin udah lama karena seperti yang gua bilang di atas, otak gua udah full ama ide-ide yang mau gua tulis.

Tapi untuk sekarang, gua mau nebus dengan cara up lagi. Jika ada yang minat ya allhamdulilah, namun jika nggak ya wassalam.

Kalian tau ini gua buat udah dua tahun lebih tapi readers nya masih segini. Tapi nggak apa-apa lah, gua juga bersyukur, namanya juga proses ya kan say. Kalau ada salah kata atau bahasa yang kurang di mengerti, gua minta maaf dan berharap kalian ngasih saran serta kritikan biar gua bisa mengerti gitu loh mana yang salah.

Oke gua nggak mau banyak-banyak ngebacot, dan cuss ke ceritanya yuk.

★ ★ ★ ★ ★

Hara menatap televisi di depannya dengan penuh rasa bosan.

My Stupid girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang