Sorotan mata tajam itu seolah-olah menusuk mata Hara yang tengah menatapnya juga.
Bukan hanya sekali dirinya mendapatkan tatapan itu, jadi ia sudah kebal dibuatnya. "Dasar perempuan tidak tau malu kamu!" desis Darel tiba-tiba yang terus menatap Hara tajam.
Hara mengerenyitkan dahinya bingung, apa yang dimaksud pria dewasa di depan nya ini. "Apa?"
"Kamu jangan berpura-pura tidak tau! Karena sekalipun kamu mengelak tetap saja perbuatan busuk mu dapat kami ketahui" kata Darel lalu dia pun kembali mencekal tangan Hara dan menarik Hara supaya mengikutinya.
Hara mulai berontak supaya terlepas dari cekalan Darel, namun Darel semakin mengeratkan cekalannya hingga tangan Hara perih. Hara ingin sekali berteriak minta tolong, tapi ia masih punya akal sehat, jika saja ia berteriak maka bisa dipastikan orang yang notabene adalah kakaknya bisa di keroyok masal oleh orang-orang.
Darel berhenti sejenak untuk membuka pintu mobil dan mendorong kasar Hara di samping kursi pengemudi, dia mencoba untuk keluar, tapi percuma sebab Darel sudah menguncinya duluan.
Hara tidak ingin menyerah duluan, ia pun menggunakan ilmu bela diri nya untuk membuka pintu, tapi hasilnya sama saja, dan Hara menoleh ke samping ketika pintu di sampingnya terbuka. Lalu masuklah Darel dengan wajah datar nya.
Sebelum menjalankan mobilnya Darel mengucapkan sesuatu "Apa yang kau mau sebenarnya?" tanya nya tanpa melihat ke arah orang yang dia ajak bicara.
Hara memilih diam ketimbang menjawab pertanyaan Darel, toh! Sama saja nanti.
Merasa perkataannya tidak di balas, Darel pun menoleh ke arah Hara yang menatap jendela mobil.
Sreett...
Tiba-tiba saja dirinya di tarik kasar oleh Darel agar bisa menatapnya. "Kamu itu ngerti sopan santun nggak! Kalo orang tanya itu di jawab bukan malah buang muka!" bentak Darel tepat dihadapan Hara, dan membuat Hara sendiri menutup mata nya karena kaget.
Dan Darel kembali menghempas Hara kembali ke posisinya semula, lalu dia mulai menjalankan mobilnya.
★ ★ ★ ★ ★
Cittt...
Tiba-tiba mobil yang Hara dan Darel tumpangi berhenti mendadak. Entah apa yang terjadi Hara tidak tahu persis, namun saat ia menoleh ke kaca spion luar, ia terkejut karena mendapati beberapa orang yang memakai baju hitam dan topi koboi berwarna senada serta membawa alat semacam tembakan.
Kok gue jadi ngeri ya! Apalagi situasinya persis banget kayak adegan di film yang gue lihat! Atau jangan-jangan mereka Mafia!! Oke fix gue berlebihan!.
Klik..
Hara menoleh ketika melihat Darel keluar mobil sambil membawa pistol yang ia letakkan di belakang jas nya. Beberapa detik Hara tidak berkedip ketika melihat Darel berjalan ke arah sekelompok orang itu.
Setelahnya Hara langsung tersadar dan buru-buru keluar mobil agar ia bisa melihat dengan jelas apa yang akan Darel lakukan kepada orang-orang itu.
Hara terus menatap situasi itu dengan jantung berdegup kencang, dia berharap semoga tidak ada korban dari baku hantam, jika itu terjadi.
Namun ia melihat seseorang berjalan ke arah Darel sambil menodongkan pistol tanpa Darel sadari.
Dorrr...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stupid girl
General FictionCover by:kdk_pingetania Cerita tentang kisah seorang gadis yang di perebutkan oleh dua laki-laki yang notabene nya adalah teman semasa kecil. Mereka berdua memiliki sifat dan juga kesukaan yang sama, tetapi akankah mereka juga mempunyai tipe yang sa...