"DOPPO!!! MINTA SABUN DONG!"
Duh, pagi-pagi sudah diteriakki dan bangun karena suara tetangga.
"Hifumi, masih pagi..."
"Doppo, sabun gue nggak ada! Gue nggak bisa mandi kalau begini!~" Sang pelaku sekaligus pendobrak masuk dengan paksa ke apartemen tetangganya ini menggoyangkan badan sang penghuni yang masih di awang-awang mimpi.
Aduh, rengekannya seperti bayi minta susu ke ibunya.
Memangnya Doppo itu ibunya, apa?
Pemuda bersurai merah tersebut perlahan duduk dari tidurnya dan bangun, menguap pelan. "Memang kemana sabun elu..?"
"Sabun gue udah habis dan toko masih tutup. Gue juga ada kerjaan satu jam lagi. Gue numpang mandi di tempat elu, ya! Please~~~" bujuknya dengan muka hampir mau menangis sambil menggoyangkan badannya lagi.
Yaelah.
Doppo coba hentikan dan menghela napas. "Yaudah. Sana pakai saja. Sabunnya ada di dekat shampoo."
Mendengar itu, Hifumi bak seperti anak anjing yang mendapatkan mainannya. Matanya berbinar harap bersyukur karena temannya ini sangatlah pengertian.
"Doppo... Terima kasih banyak! Elu memang sahabat gue yang terbaik!~ Arigatou chu~~"
Hifumi mencoba menghadiahkan ciuman di pipi tapi dihalangi tangan Doppo yang mengantuk kesal.
"Hentikan, sana mandi."
Duh temannya ini lengket sangat. Sudah tahu masih pagi, katanya buru-buru.
Hifumi menyengir kuda, "Nanti gue masakin makanan kalau udah pulang kerja nanti. Istirahatlah. Gue mandi dulu!"
Dan akhirnya Hifumi yang masih pakai kaos oblong dan celana basket bekas pun pergi ke kamar mandi dengan handuk dan sikat giginya.
Sementara Doppo tidur molor di hari libur kerjanya karena habis lembur bagai kuda.
Tapi ketenangan tak sampai disitu saja—
"DOPPO!! SIKAT GIGI GUE PATAH!! PINJAM PUNYA ELU YA!!"
—karena panggilan itu saja membuat hari Doppo tak bisa tenang lagi. Kawannya itu tak pernah berhenti memanggil namanya.
"SIAPA YANG SURUH ELU PATAHIN, BEGO?!"
Yak. Begitulah. Salah satu dari sekian kegiatan yang ada di kos-kosan berkedok apartemen di HM Apartment.
Kita doakan Doppo bisa cegah Hifumi pakai sikat giginya dan beli yang baru pas warung Yamada buka.
Amin.
.
.
.TBC
============================
APA INI YAOLOH MAAFKAN YA GARING. HANYA INGIN MENISTAKAN FOR FUN AJA KARENA STRESS GEGARA KULIAH. MAAFKAN YA KLO GAJE. VOMMENT KLO MAU PUN GA MAKSA. CUMA HAVE FUN AJA PUB NYA.
SEMOGA MAU NUNGGU DENGAN SABAR.
ADIOS!
Author
KAMU SEDANG MEMBACA
Serependity Next Door [HypMic FF]
Fanfiction‼️UPDATE SESUKA HATI‼️ HM Apartment yang nyatanya adalah kos-kosan tingkat bermuka apartemen memiliki warganya yang normal dan tak normalnya sendiri. Dari kelelahan batin sang pekerja salesman menghadapi hidup kerja hingga kreasi sate serigala dari...