5. Anu

498 71 30
                                    

Anu.

Satu kata, berjuta arti. Benarkah begitu?

Yuk kita tanyakan pada penghuni Apartemen HM soal kata anu. Siapa tahu ada yang kepintarannya diatas rata-rata layaknya Einstein. Di sana sudah ada penyiar yang bertanya pada para penghuni.

.

~IKEBUKURO~

Ichiro: "Anu? Itu 'kan kata yang biasanya dipakai kalau nunjuk sesuatu. benar, nggak?"

Jiro: "Nama pianis di merah putih show. Dah itu aja yang gue tau."

Saburo: "Nggak tau katanya tapi tau bendanya."

~MAD TRIGGER CREW~

Samatoki: "Ya ewe lah!"

Jyuto: "Aduh, itu katanya ambigu sekali. Saya tak sanggup."

Riou: "Apakah enak dimasak?"

~FLING POSSE~

Ramuda: "Anu itu adalah kata-kata yang memancing Oneesan yang cantik~"

Gentarou: "Saya tidak tahu pasti tapi bisa dicek di buku kamus kalau mau. Pasti ada."

Dice: "Anu itu duit!"

~MATENROU~

Jakurai: "Anu, ya... Hmm.... Saya tahunya itu adalah kata ambigu tak baku. Maaf, saya anak kedokteran, bukan sastra dulunya."

Hifumi: "Anu itu Doppo~~ Ya, 'kan?~"

Doppo: "SAYA NGGAK TAHU! MAAF! MAAF!"

.

Yak, sekian berita liputan wawancara di Hvmv TV kali ini sekaligus menutup berita kali ini, saya sebagai author dan seluruh para figuran mengucapkan selamat beraktivitas dan sampai jumpa.

.
.
.

TBC

============================

MAAFKAN KARENA SIBUK MULAI TA JADI GA BISA UP PANJANG DI HARI ULTAH RAMUDA DAN GENGEN! HABEDE UNTUK MEREKA DAN JANGAN LUPA VOMMENT KLO SUKA SEKALIAN SEBAGAI PENYEMANGAT SAYA DI KALA UPDATE DAN RL! 

Regards,

Author

Serependity Next Door [HypMic FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang