Jangan sider dong kawan! 🍑
---
"Masuk, " ujar Hyunjin sambil membukakan pintu mobil nya untuk Seungmin.
"I-iya, " balas Seungmin yang segera masuk kedalam mobil Hyunjin.
" Dimana rumah mu? " tanya Hyunjin yang sudah masuk kedalam mobilnya, juga.
"Jalan saja, n-nanti akan aku tunjukkan, " jawab Seungmin dengan terbata-bata.
Saat bersama Hyunjin, Seungmin merasa seperti orang gagap. Memalukan memang.
Selama diperjalanan, hanya Seungmin yang berbicara. Itupun hanya tentang kemana mobil mereka harus melaju.
❤
Seungmin berdehem. "Jin, i-itu rumahku yang d-dicat warna cream " kata Seungmin sambil menunjuk rumahnya.
Dan mobil Hyunjin pun berhenti tepat didepan gerbang rumah Seungmin.
Seungmin merasa canggung sekarang. "Jin, M-mau masuk dulu? " tanya Seungmin.
Hyunjin terkekeh. "Nggak usah. Aku harus cepet-cepet pulang. Soalnya eommaku udah nelponin. "
"Ohiya Min, kalau lagi sama aku, gausah gugup gitu dong, " ujar Hyunjin sambil mengusak surai Seungmin.
Perlakuan manis Hyunjin kepada seungmin pun berhasil membuat pipi Seungmin merona.
"Yaudah sana, masuk gih Min. Sorry aku gabisa mampir hari ini. "
"I-iya Jin nggak apa, " jawab Seungmin sambil keluar dari mobil milik Hyunjin.
"Jin, a-aku masuk ya! K-kamu hati-hati dijalan! " kata Seungmin sambil melambaikan tangan ke arah Hyunjin.
Dan setelah itu Hyunjin pun segera balik ke rumahnya dan Seungmin pun segera masuk ke rumahnya.
❤
Tok! Tok!
Ceklek!
"Pagi tante! " sapa Hyunjin sambil membungkuk pada eommanya Seungmin.
Eomma Seungmin sedikit terkejut atas kedatangan Hyunjin yang tiba-tiba. "Eh, temen nya seungmin ya? Ayo masuk! " balas eomma nya Seungmin dengan hangat
"Iya tan, " jawab hyunjin sambil mengekori eomma nya Seungmin ke ruangan yang sepertinya adalah ruang tamu.
"Nama kamu siapa nak? " Tanya eomma nya Seungmin.
"Nama saya Hyunjin tan, " jawab Hyunjin dengan manis.
Eomma nya Seungmin, Ny. Kim tersenyum. "Oh, nak Hyunjin tunggu sebentar ya. Seungmin nya sebentar lagi turun kok. Ohiya ngomong-ngomong, kamu udah sarapan belum? " tanya Ny. Kim yang perhatian dengan Hyunjin.
"Sudah kok tan, " jawab Hyunjin sambil tersenyum.
"Yasudah, tante tinggal dulu ya. Tante mau kepasar dulu. Titip seungmin ya? "
"Iya tan. "
❤
Sekitar sepuluh menit setelah Hyunjin menunggu Seungmin, yang ditunggu-tunggu akhirnya turun juga.
"Ma, seungmin pergi ke sek--
Eh? Hyunjin?! Kok kamu bisa disini? Sejak kapan? Terus eomma ku mana? " tanya Seungmin yang tentu saja terkejut dengan ekistensi Hyunjin dirumahnya.
Hyunjin terkekeh, gemas dengan kelakuan Seungmin. "Nanya nya satu satu dong min!
Iya aku disini buat ngajak kamu ke sekolah bareng. Aku udah disini dari--tadi.
Dan eomma mu sudah berangkat ke pasar dari-- tadi, " jawab hyunjin dengan lengkap.
Seungmin mendengarkan penjelasan Hyunjin sangat baik.
"Kok kamu nggak bilang-bilang dulu sih kalo mau kesini? " tanya Seungmin yang sudah mulai terbiasa jika sedang berduaan dengan Hyunjin.
Nggak kayak orang gagap. Bagus deh, ada peningkatan.
"Emang kalo mau jemput calon harus bilang-bilang dulu ya? " tanya Hyunjin yang berniat menggoda Seungmin.
Dan itu berhasil membuat Seungmin tersipu malu. "Ish, kamu mah mulai lagi deh ngalus nya. " Kesal Seungmin sambil menutupi wajahnya dengan kedua tangan nya.
Hyunjin terkekeh. "Yasudah ayo berangkat! Sudah jam 6.35 , 20 menit lagi gerbang ditutup nih, "ujar Hyunjin sambil menarik Seungmin keluar dari rumahnya.
❤
Perjalanan dari rumah Seungmin ke sekolah hanya memakan waktu sekitar 10 menit saja dan perjalanan mereka hanya dihiasi oleh obrolan obrolan kecil saja.
Sesampainya disekolah, mereka berdua pun segera turun dari mobil.
Dan perjalanan mereka menuju kelas dihiasi dengan omongan-omongan siswa-siswi yang kaget dengan kedekatan mereka.
Seperti--
"Ya! Hyunjin dan Seungmin? Kesekolah bareng? Sejak kapan mereka menjadi dekat? " tanya salah satu siswi yang melihat nya.
"Seungmin dan Hyunjin? Apakah mereka dapat menjadi sedekat itu hanya dalam waktu satu hari menjadi chairmate? Padahal bukannya mereka berdua terkenal sebagai siswa yang tidak mudah akrab dengan orang lain ya? "
Dan masih banyak lagi ocehan ocehan para siswa maupun siswi yang terkejut dengan kedekatan mereka itu
.
.
.
.
.Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chairmate 🔹Hyunmin ✔
Fanfiction[COMPLETED] Hanya manis manis nya hyunmin yang berawal dari menjadi teman sebangku dikelas ~ ! Tetap vote meski sudah end pleasee ~ ⚠ Homophobic menjauh ! Bxb ! Hyunjin top ! Seungmin bot ! Isi cerita sama judul ga sinkron - Start : 5 Sept 18 - End...