Jangan lupa kasih vote! 👌
---
05.30
"Seungmin, bangun yuk, sekolah. Udah jam setengah 6 nih, " kata Ny. Kim sambil mengelus surai Seungmin.
"Ma, seungmin izin aja ya hari ini. Seungmin ga enak badan, " ujar Seungmin sambil menatap mama nya dengan lesu.
Mama nya Seungmin pun tau kalau Seungmin sedang ada masalah, tapi ia tidak mau ikut campur jika Seungmin tidak cerita sendiri pada nya.
Kondisi Seungmin tidaklah baik. Matanya merah dan bengkak karena menangis semalaman. Bibirnya pucat karena kedinginan saat menunggu Hyunjin disekolah. Suhu tubuh Seungmin pun mulai panas.
"Yaudah, kalo memang nggak mau sekolah. Tapi Seungmin makan ya, kemarin kan Seungmin nggak makan malam. "
"Nanti aja ya Ma, ini kan masih pagi banget. Aku janji deh entar aku bakal makan. "
"Yasudah. Nanti eomma buatkan bubur ya. Jangan lupa dimakan. Eomma pergi ke rumah teman eomma dulu. "
Setelah Ny. Kim keluar dari kamar Seungmin, Seungmin pun segera melanjutkan tidurnya.
Lalu Ny. Kim sedang sibuk didapur, membuat bubur untuk Seungmin makan nanti. Tiba tiba--
Tok tok tok
"Sebentar! " teriak Ny. Kim sambil berlari kearah pintu utama setelah mematikan kompor setelah selesai memasak.
Ceklek
"Eh, temannya seungmin ya? "
"I-iyaa tantee, seungmin nya ada? Saya mau ngajak seungmin berangkat bareng tan.... "
"Duh, maaf nih. Seungmin hari ini nggak sekolah dulu, katanya lagi nggak enak badan dia. Ohiya, tolong sekalian bilangin ke guru nya seungmin ya kalau dia ga masuk karena sakit. "
"Iya tan nggak apa kok, nanti aku sampein deh kewali kelas nya. Kalo gitu aku berangkat dulu ya tan, " pamit Jeongin sambil membungkuk sopan ke Ny. Kim.
'eh tadi dia namanya siapa ya haduh, lupa nanya lagi. Tp kalo gasalah sih dia anak yang nganterin seungmin semalem .. Ah sudah lah daripada pusing pusing mending beres beres buat ke pergi'. Monolog Ny. Kim
❤
'heh, udah jem 7 si seungmin belom dateng juga masa'
'iya, tumben banget dia telat? Apa jangan jangan nggak masuk ya? '
'hih! rekor baru nih kim seungmin ga masuk sekolah, biasanya sakit sakit aja masuk dia'
Hyunjin mulai gusar, tempat duduk disebelahnya masih saja kosong. Dia benar benar merasa bersalah sudah ninggalin seungmin kemaren.
Dia tidak mau minta maaf lewat chat, dia lebih suka bicara langsung biar tidak ada salah paham.
"Baik anak-anak, hari ini siapa yang masuk ya? "
"Nihil pak, " seru salah satu murid.
"Nihil siapa ya? " tanya Pak Jaebum guru matematik ter heungg disekolah.
"Pftt! tuh guru ga lulus SD kali ya, " seru kevin.
"Kebanyakan main warnet kali tuh guru, " balas Gerald yg duduk tepat disebelah Kevin.
"Eh pak, seungmin ga masuk pak, "seru salah satu murid dari belakang.
" Eh iyaya, tumben banget. "
"Seungmin sakit pak, gaada surat doker karena belum dibawa ke rumah sakit. Masih dirawat dirumah nya, dia gaenak badan. " Jeongin berseru dari tempat duduknya.
"Jeongin, kamu tau dr mana? " tanya pak jaebum.
"Tadi saya kerumah nya pak, ibu nya bilang dia lagi nggak enak badan. "
"Oh, yasudah kalau begitu, tidak ada lagi kan? "
"Nggak Pak!" Seru sekelas bersamaan.
'kok jeongin bisa deket sama seungmin sih? apaan banget. Sampe kerumahnya segala' pikir seorang hwang hyunjin.
'fix ntr pulang sekolah gue bakal jenguk dia! E-eh tp sohye?'
Line
Hwgjin.
Sohye, ntr km pulang sendiri ya, kakak ada urusan jd gbs anter km
Sohyekim
Ohh, iya gpp kak sohye nanti pesen gograb aja
.
.
.
.
.
.
Tbc
Maaf ya makin kesini bukannya meningkat kualitasnya, malah makin jatuh. 💄
KAMU SEDANG MEMBACA
Chairmate 🔹Hyunmin ✔
Fanfiction[COMPLETED] Hanya manis manis nya hyunmin yang berawal dari menjadi teman sebangku dikelas ~ ! Tetap vote meski sudah end pleasee ~ ⚠ Homophobic menjauh ! Bxb ! Hyunjin top ! Seungmin bot ! Isi cerita sama judul ga sinkron - Start : 5 Sept 18 - End...