Hai! ❤
--
Setelah mereka selesai berbelanja, merekapun segera balik ke parkiran karena sudah tidak ada tempat makan yang buka, toh ini sudah jam 21.01
Saat mereka berdua sedang berjalan diparkiran, mencari tempat dimana mobil hyunjin diparkirkan, ada seseorang yang meneriakkan nama Hyunjin.
"Kak Jin! " panggil seorang gadis cantik sambil berlari kecil menuju arah Hyunjin dan Seungmin berada.
Yang dipanggil pun terlonjak kaget. " Eh? Sohye!? "
"Hai Kak! Kangen deh! " sapa gadis yang ternyata bernama Sohye tersebut sambil memeluk hyunjin.
Hyunjin pun membalas pelukannya dengan tersenyum tanpa ada rasa canggung sedikit pun.
Seungmin yang melihatnya hanya dapat tertegun. karena setau Seungmin, Hyunjin susah sekali dekat dengan orang lain selain keluarganya, apalagi dengan perempuan.
Pasti dia adalah seseorang yang spesial bagi Hyunjin. Karena sedekat dekat nya Hyunjin dengan perempuan, ia akan masih terlihat sedikit canggung saat bersama.
"Ah mungkin itu saudaranya, " tebak Seungmin dalam hati karena Hyunjin itu tidak punya adik maupun kakak, dia anak tunggal.
"Kamu kapan balik? " tanya hyunjin
"Kemaren kak! " jawab Sohye.
"Kok nggak bilang-bilang sih? Kan kalo kamu bilang kakak bisa jemput kamu dibandara. "
Sohye terkekeh. "Biar surprise dong kak! "
"Ih kamu tuh ya! " Hyunjin mencubit pipi Sohye.
"Eh, kak. Ngomong-ngomong ktu siapa? " tanya Sohye sambil menunjuk ke arah Seungmin.
"Oh, ini seungmin. Temen kakak dikelas, " jelas Hyunjin.
"Oh, hai Kak Seungmin, aku sohye! " sapanya sambil mengulurkan tangannya kepada Seungmin.
"Hai. Aku seungmin, " Jawabnya singkat sambil membalas uluran tangan Sohye.
"Oh yaudah kak, aku balik dulu ya! Udah malem nih, " kata Sohye.
"Loh kok? Kamu nggak balik sama kakak aja? " tanya Hyunjin.
"Gausah kak. Sohye bawa mobil sendiri soalnya! Byebye! " balas Sohye sambil berjalan menjauhi Seungmin dan Hyunjin tak lupa melambaikan tangannya kearah Hyunmin.
(anggep aja difoto nya gelap kayak malem)
Setelah itu Hyunjin dan Seungmin pun segera lanjut mencari mobil Hyunjin dan langsung menuju ke rumah Seungmin.
Setelah Seungmin sampai dirumah, Hyunjin pun langsung pulang kerumah nya karena hari memang sudah malam.
Sebenarnya, saat diperjalanan Seungmin ingin sekali bertanya siapa itu sohye, tapi sayangnya ia tidak berani bertanya dan Hyunjin pun tidak menjelaskan apa-apa.
Dan berakhirlah mereka berdiam-diaman saat dimobil. Hyunjin fokus menyetir dan Seungmin fokus dengan pikirannya sendiri. Untungnya ada lagu-lagu dari radio yang memecah suasana canggung saat itu
.
.
.
.
.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chairmate 🔹Hyunmin ✔
Fanfic[COMPLETED] Hanya manis manis nya hyunmin yang berawal dari menjadi teman sebangku dikelas ~ ! Tetap vote meski sudah end pleasee ~ ⚠ Homophobic menjauh ! Bxb ! Hyunjin top ! Seungmin bot ! Isi cerita sama judul ga sinkron - Start : 5 Sept 18 - End...