Flashback 3 tahun yang lalu
Hyunjin baru saja ingin masuk ke salah satu bilik toilet umum disekolahnya, toilet ini jarang dipakai anak anak.
'Seungmin ahh, tak apa jika aku melakukannya dengan sekali hentakan?'
'J-jangan!'
'Sudah percaya saja sama aku'
'Ahh, gamau gamaaaau stop stop diem ih jangan aneh aneh ahh'
'Ish min lagian mau gmn lg. Udahlah kamu diem aja lagian kan untung dikamu jadiny'
'a-akuu takut'
TOK TOK TOKK!
" EH INI YANG DIDALEM LAGI NGAPAIN HAH !? " teriak Hyunjin sambil menggedor gedor pintu toilet dengan brutal
Sedari tadi hyunjin sendang menyimak percakapan ambigu kedua orang tsb.
Ceklek
" Eh? Hyunjin? "
" Eh? "
Hyunjin melirik kedua orang tersebut, mereka tampak baik" saja, seragam mereka masih utuh dan rapih. Tidak ada tanda tanda mereka sedang melakukan 'sesuatu'
" Kalian lg ngapain didalem situ? "
" Ini nih, tadi seungmin beli air mineral gelas, tapi sedotannya ga tajem jd mau aku coba bukain tp dia malah nahan " ujar teman seungmin yang ber name tag Kim Noni
" Iyalah nanti kalau muncrat kemana mana gimana. Kamu emg nya bawa seragam cadangan huh? " Omel seungmin sambil mengerucutkan bibirnya
'lucu'-hhj
" Tp kok masuk masuk ke toilet segala? "
" Iya biar kalo muncrat ga basahin lantai, nanti malah bikin becek lg " jelas Seungmin.
" Ohh gitu, kirain ada apaan. Yaudah aku duluan ya " ujar hyunjin sambil meninggalkan Seungmin dan temannya
'lagian ambigu bgt ngmngny'
.
.Semenjak itu hyunjin sadar jika ia memiliki perasaan dengan namja bernama Kim Seungmin itu.
Ia tidak bisa berhenti memikirkan nya. Sebenarnya sih semenjak awal mos ia sudah tertarik dengan si manis bukan simanis jembatan ancol yeu.
Mereka adalah teman sekelas, dan saat guru merombak tempat duduk anak anak, mereka dijadikan sepasang teman sebangku
Semenjak itu hyunjin dan seungmin menjadi semakin dekat. Sampai sampai Hyunjin berjanji akan menembak Seungmin saat mereka menyelesaikan semester 2 kelas 7
Seungmin janji akan menerimanya jika Hyunjin berhasil menerima peringkat pertama / kedua.
Saat itu, Hyunjin mendapat peringkat kedua. Ya, peringkat pertamanya itu Seungmin.
Rencananya Hyunjin ingin menyatakan perasaan nya pada Seungmin saat liburan sekolah, tapi sayangnya ia tidak bisa mengkontak Seungmin. Ditelpon selalu tidak aktif.
Jadi Hyunjin sabar menunggu sampai tahun ajaran baru, tapi sayangnya nama Kim Seungmin tidak terdaftar dikelas manapun. Rumor nya sih ia pindah, tapi tidak ada yang tau pindah kemana.
Mereka lost kontak selama kurang lebih 2 tahun dan akhirnya mereka dipertemukan disekolah baru ini. Tapi sayangnya sepertinya Seungmin tidak dapat mengingat Hyunjin, padahal baru 2 tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chairmate 🔹Hyunmin ✔
Fanfiction[COMPLETED] Hanya manis manis nya hyunmin yang berawal dari menjadi teman sebangku dikelas ~ ! Tetap vote meski sudah end pleasee ~ ⚠ Homophobic menjauh ! Bxb ! Hyunjin top ! Seungmin bot ! Isi cerita sama judul ga sinkron - Start : 5 Sept 18 - End...