0.1

2.6K 315 9
                                    

Halo! 🍑

---

"Hyunjin, hari ini kamu sudah bisa mulai belajar di kelas Ibu ya, " kata bu Suzy, wali kelas 10 Ak

"Baik bu. "

"Eh, Lix. Kata nya hyunjin anak kelas 10 Ap yang bibirnya berlebih itu bakal pindah kelas ke sini ya? " tanya namja imut berpipi chubby kepada teman sebangkunya.

"Iya Sung. Gue denger sih dia mulai belajar disini dari hari ini, " jawab namja bersurai pirang yang diketahui bernama Felix tersebut.

"Kok boleh sih pindah-pindah gitu? Ish! Menuh-menuhin kelas aja. Untung ganteng! Tapi tetep gantengan kak lino nya aku, " kata Jisung dengan nada gemas.

"Iya Sung iya! " jawab Felix kesal sambil memutar bola matanya malas.




Suasana kelas tenang seketika karena kedatangan bu Suzy. Tapi ia tidak sendiri. Ada seseorang yang mengekor dibelakangnya.

Ya, Hwang Hyunjin. Murid jurusan sebelah yang katanya akan pindah jurusan.

Mendengar namanya saja sudah membuat pipi namja imut bersurai merah itu memanas.

Ya, Kim Seungmin. Seorang nerd kelas yang menyukai namja populer disekolah, Hwang Hyunjin sejak hari pertama MPLS.

"Baik anak-anak, hari ini kalian akan kedatangan teman baru. Ayo Hyunjin silahkan perkenalkan diri kamu, " ujar bu Suzy.

"Selamat pagi. Saya Hwang Hyunjin murid pindahan dari kelas 10 Ap. Senang bertemu dengan kalian! " ucap Hyunjin sambil membungkuk sopan.

Yang tentunya disambut dengan tepuk tangan meriah oleh sebagian besar anak-anak dikelas.

"Baik Hyunjin. Mm, kamu bisa duduk disebelah seungmin ya. Marena memang disitu satu satunya tempat duduk yang masih kosong, " sambung bu Suzy sambil menunjuk ke arah tempat duduk yang berada tepat disebelah Seungmin.

"Baik bu, " hawab Hyunjin sambil membungkukkan badannya sekali lagi ke arah bu Suzy, dan langsung berjalan ke arah tempat duduk nya yang berada tepat di sebelah Seungmin.

"Si pendiam kim dan si dingin hwang disatukan? Apa jadi nya? " tawa mengejek namja berwajah mirip tupai yang duduk disamping meja Hyunjin dan Seungmin.

"Iyaya. Gimana kalau misalnya ada tugas kelompok dan anggotanya itu berdua sama teman sebangku sendiri? " tanya namja dengan freckles indah menghiasi wajahnya.

"Han Jisung! Lee Felix! Sudah selesai ngobrol nya?! " tegur bu Suzy yang masih setia berdiri didepan kelas.

"Maaf bu! " cicit mereka berdua bersamaan.



"Adik-adik, kalian sudah boleh pulang ya sekarang, karena guru-guru sedang rapat tentang kegiatan kegiatan anak kelas 12, " kata Christ bang, ketua osis yang menjabat sekarang.

"Dan besok kalian masuk seperti biasa ya! " sambung Woojin, yang menjabat sebagai wakil ketua osis sekaligus pacar dari Christ bang.


K

eadaan kelas pun menjadi ribut seketika karena teriakan-teriakan kesenangan anak-anak dikelas. Seungmin pun hanya dapat tersenyum simpul karena akhirnya ia dapat berjauhan dengan si Hwang itu.

Bukan apa-apa, tapi ia rasa jantungnya dapat segera keluar jika terus terusan berdekatan dengan si Hwang Hyunjin itu.

Padahal, sedari tadi pemuda bernama Hwang Hyunjin itu hanya sibuk dengan ponselnya saja. Ya memang sih hari ini tidak ada KBM (=kegiatan belajar mengajar) disekolah nya. Tapi dengan itu saja sudah cukup membuat jantung Seungmin ingin keluar.



Keadaan sekolah sudah mulai sepi, karena memang ini sudah 15 menit sesudah murid-murid diperbolehkan pulang. Dikelas pun tinggal tersisa Seungmin dan Hyunjin.

Tak tahu kenapa hyunjin masih belum beranjak dari tempat duduknya.

Kalau Seungmin sih katanya malas berdesakan dengan murid-murid lain saat keluar nanti.

Saat Seungmin sudah selesai berberes, ia pun segera berdiri dan akan beranjak dari tempatnya sekarang.

Tapi--














Grep

















"Pulang sama gue, " ujar Hyunjin sambil menahan lengan Seungmin.

" E-ehh, aku bisa p-pulang sendiri kok! " balas Seungmin yang gelagapan.

"Gue anter, " balas Hyunjin yang keras kepala.

" Tapi seungmin s-sudah terbiasa pulang sendiri kok! " jawab Seungmin
lirih.

"Udah, gue ga nerima penolakan. " Final Hyunjin sambil menarik lengan Seungmin sampai ke area parkiran sekolah.


.
.
.


Tbc.


Chairmate 🔹Hyunmin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang