Seungmin sedang berjalan dikoridor sekolahnya, padahal sekarang masih jam 06.05 , katanya sih datang pagi karena ia bosan dirumah.
Iya, sejak ia sampai dirumah ia belum tidur sama sekali. Seungmin terus terusan memikirkan apa hubungan Sohye dan Hyunjin.
"Kok bisa bisanya aku mikirin dia semalaman ya, pdhal kan aku bukan siapa siapa nya dia. " Seungmin merutuki dirinya sendiri
Setelah sampai dikelasnya, kelasnya masih kosong. Jadi ia memutuskan untuk membuka-buka ponselnya.
❤
Bell istirahat berbunyi. Sedari tadi Seungmin dan Hyunjin hanya berdiam diri, sibuk dengan kegiatan masing-masing.
1 jam pertama guru nya tidak masuk, jadi kelas kosong. Selama 1 jam itu hyunjin hanya memainkan ponselnya sambil senyum-senyum sendiri.
Tadi pagi hyunjin juga datang agak telat, untung nya ia tidak ketahuan guru maupun osis-osis yang sudah siap menagih uang denda jika datang terlambat.
"Tanya tentang sohye nggak ya, " pikir Seungmin.
"Uhm, Hyun-- "
"KAK JINIE! " teriak Sohye sambil melambaikan tangannya ke arah Hyunjin. Sohye sendiri sedang berdiri didepan pintu kelas hyunmin.
Hyunjin membalas dengan senyum sambil berjalan kearah Sohye.
"Gimana? Suka sama sekolahannya? "
"Suka kok kak! Temen-temennya juga ramah sama aku. "
"Yaudah, kamu mau ke kantin? "
"Enggak deh kak aku mau main dikelas aja. " Sohye tersenyum dengan sangat manis.
"Yaudah, kalo ada apa-apa bilang kakak ya. " Final Hyunjin.
Hyunjin pun kembali ke tempat duduknya dan kembali sibuk dengan ponselnya.
❤
Setelah bel masuk, Pak Jae tiba-tiba masuk kekelas.
"Anak-anak, Pak Sungjin tidak masuk hari ini. Kalian dikelas jangan berisik ya, nanti kalau ada tugas dari pak sungjin akan bapak sampaikan ke kalian. Untuk sekarang kalian boleh bercerita tapi jangan berisik! "
Setelah itu Pak Jae langsung meninggalkan kelas karena dia juga punya tugas mengajar dikelas lain.
'ah, aku tanya sekarang aja deh. '
"Jin, " panggil Seungmin.
"Hm? " Hyunjin nenatap Seungmin.
"Itu, kalau boleh tau, Sohye siapa kamu? "
"Oh, sohye itu satu-satunya temen cewek yang deket banget sama aku," kata Hyunjin dengan semangat.
"Dia pindah ke sekolah ini loh Min! Sebelumnya dia tinggal di Las Vegas, " sambung Hyunjin.
"Tapi kok dia manggil kamu kakak? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Chairmate 🔹Hyunmin ✔
Fanfiction[COMPLETED] Hanya manis manis nya hyunmin yang berawal dari menjadi teman sebangku dikelas ~ ! Tetap vote meski sudah end pleasee ~ ⚠ Homophobic menjauh ! Bxb ! Hyunjin top ! Seungmin bot ! Isi cerita sama judul ga sinkron - Start : 5 Sept 18 - End...