Selamat membaca! ❤
---
Bel masuk pun berbunyi dan murid-murid yang masih berada diluar ruang kelas pun segera berlomba-lomba agar dapat sampai dikelas sebelum guru nya masuk.
Tapi tidak dengan Hyunjin dan Seungmin yang sudah sampai dikelas mereka sedari tadi.
"Sst! diem woy! Bu Suzy otw kesini! " seru salah satu murid sambil berjalan dari arah pintu kelas ke tempat duduknya.
Dan keadaan kelas pun menjadi tenang karena setelah itu Bu Suzy muncul dari depan pintu dan langsung berdiri didepan kelas dengan senyumannya yang manis.
"Pagi anak-anak! " sapa Bu Suzy dengan ceria.
"Pagi bu! " Balas anak-anak dengan tak kalah ceria.
"Hari ini Ibu tidak bisa mengajar dikelas karena ada ibu ada urusan. Jadi untuk 3 jam pelajaran kedepan kalian mengerjakan tugas saja ya, " ujar Bu Suzy sambil menuliskan tugas dipapan tulis.
"Baik anak-anak, ibu tinggal ya! Jangan lupa dikumpul dimeja ibu sebelum jam pulang sekolah. Dan jangan sampai ada yang keluar-keluar kelas ya! " pesan Bu Suzy sambil meninggalkan kelas.
"Yes! pergi juga akhirnya tuh guru. Malah tugas nya banyak bener lagi! " keluh salah seorang murid.
"Udah-udah kerjain. Ga selesai, digorok Bu Suzy gawat lo. "
❤
Bel istirahat baru saja berbunyi dan suasana kelas berubah menjadi ramai seketika. Murid-murid pun banyak yang meninggalkan kelas untuk pergi ke kantin atau hanya sekedar keluar dari kelas saja.
" Minnie, kamu ga mau ke kantin? " tanya Hyunjin.
"Enggak Jin. Aku jarang ke kantin. "
"Kenapa? Entar kalo kamu kelaperan gimana? Kamu nggak bawa bekal kan? ntar kalo kamu sakit kan gawat Min! " oceh Hyunjin dengan bada khawatir.
Seungmin terkekeh. "Biasanya kalau aku udah bener-bener laper, aku nitip makanan ke jisung kalo nggak felix. "
Hyunjin sedikit terkejut. "Kamu deket sama mereka berdua Min? " tanyanya.
Seungmin berpikir sebentar. "Hm, nggak juga sih ... Tapi mereka baik kok sama aku! Walau mereka sering minjem pekerjaan ku sih. Jadi mungkin itu salah satu alasan mereka mau berteman dengan aku yang membosankan ini, " jawab Seungmin dengan sedikit kekehan diakhir kalimat.
Hyunjin menghela nafas. "Yasudah mulai sekarang kalau kamu mau apa-apa bilang ke aku aja! Jngan sok-sokan nggak enakan ya sama calon pacar sendiri. " Goda hyunjin sambil menaik turunkan alisnya.
"Jangan mulai ya! " omel seungmin.
Dan selama jam istirahat mereka pun hanya mengobrol.
Itupun selalu Hyunjin yang memulai obrolan terlebih dahulu.
Jam-jam pelajaran dan istirahat berikutnya dijalani mereka tanpa ada sesuatu yang spesial.
❤
Tak terasa waktu pulang sekolah sudah tiba.
"Minnie, ayo kita ke ruang guru dulu. Belum mengumpulkan tugas yang diberikan Bu Suzy tadi kan?" ajak Hyunjin.
"Iya ayo Jin. Tapi, apa-apaan itu Minnie? " tanya Seungmin tak suka.
Hyunjin hanya tertawa. "Itu adalah panggilan sayang! kau harus terbiasa dengan panggilan itu mulai sekarang! "
"Yasudah yuk! " ajak Hyunjin sambil menggandeng tangan Seungmin sampai di ruang guru.
Lalu,
setelah mengumpulkan tugas, mereka pun langsung pulang ke rumah masing-masing. Hari itu Hyunjin tidak dapat mengantarkan Seungmin pulang karena ternyata Ny. Kim sudah menunggu Seungmin tepat didepan gerbang sekolah.
.
.
.
.
.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chairmate 🔹Hyunmin ✔
Fanfiction[COMPLETED] Hanya manis manis nya hyunmin yang berawal dari menjadi teman sebangku dikelas ~ ! Tetap vote meski sudah end pleasee ~ ⚠ Homophobic menjauh ! Bxb ! Hyunjin top ! Seungmin bot ! Isi cerita sama judul ga sinkron - Start : 5 Sept 18 - End...