0.8

1K 155 3
                                    

Tok tok tok ..

'Hm? Siapa ya sore sore gini kerumah?'

Tok tok tokk ...

" IYAA BENTAAR ! " . Teriak Seungmin

'ga sabaran bgt si elah'

Ceklek




" Sia-- E-ehh?! ". Seungmin membelalakan matanya, karena saat dia buka pintu, Hyunjin langsung memeluk nya sambil menenggelamkan wajahnya di ceruk leher Seungmin.

" Kamu kenapa hm? Sakit? "

" Enggk kok, cuma lg gaenak badan aja. Males ke sekolah juga ". Jawab Seungmin

" Sama aja itu namanya sakit sayang " . Kata hyunjin gemas

" Maaf ya, pasti grgr aku y .. Min sumpah deh kmrn itu aku ga sengaja ninggalin kamu kokk ! Aku mint-- "

" Gausah minta maaf, bukan salah kamu kok. Sohye emg lbh butuh kamu buat nemenin diaa "

" Maaf ya kamu pasti marah deh. Maaf y ud bikin km nunggu lama ya kemareen "

" Nggk, gpp kok. Kmrn juga aku ga lama lama bgt nunggunya "

'cuma 60menit , ga lama kan y hhh'

" Terus kamu kmrn pulang sama siapa? "

" Sama Jeongin, kebetulan dia yg ngasih tau aku kalo km pulang sama sohye "

" Mm, minnie km beneran ga marah ni? "

" Nggk lah, buat apa (: "

'anjir kok ga marah sih kan makin merasa bersalah gue nya'

" Ehm, yauda deh kalo km gpp. Aku pulang dl ya. Istirahat ! Gausah aneh aneh "

" Hmm " Seungmin hanya balas dengan gumaman saja

" Byee! " Kata hyunjin sambil membuka pintu dibelakangnya

Ya memang sedari tadi mereka masih tetap ada didepan pintu rumah Seungmin.

" Hati hati jin ! " Seru Seungmin

Hyunjin melambaikan tangannya ke arah Seungmin sambil tersenyum dan langsung mengarahkan motor nya ke rumah nya.

Setelah itu, Seungmin langsung kembali ke kamarnya dan merebahkan dirinya dikasur kesayangannya itu.

'hhh, kesel iya, sakit hati iya, kecewa apalagii. Tp kok ttp gatega marah y'
. Monolog Seungmin

Seungmin pun terlelap sambil berkecamuk dengan pikirannya sendiri.

.
.
.
.
.

Sabtu, 07.30

" Minnie, bangun yuk "

" Mhhh, bntr ma kan ini hari libur, aku mau tdr sampe siang aja ah "

" Makan dulu dong "

" Ga ma, kenyang "

"Kkk" . Kekeh seseorang yang sedang membangunkan Seungmin



'Ma? Aku dikira eomma nya eoh? Lucu sekalii. Sayangnya, bukan jodoh ku'. Monolog orang itu sambil tersenyum kecut


" Min, bangun yuk .. Aku bukan eomma mu loh . Memangnya eomma mu suara nya seperti ini hm? Kkk ".

Kata orang itu sambil kembali menarik narik selimut yang dipakai Seungmin dari ujung rambut sampai ujung kaki.

Sedari tadi seseorang itu membangunkan nya dengan menggoyang"kan badannya dan menarik" selimut yang Seungmin pakai.

'eh?' . Seungmin yang sadar jika itu bukan eomma nya pun langsung duduk dikasurnya

" Lohh? Kokk? K-kamu kok bisa disinii? ". Tanya seungmin heran

" Udah nanti aja aku jelasin, kamu rapih rapih sana. Kita ke taman . Ad yg mau aku omongin sama kamu "

" K-kenapa ga disini ajaa? " . Kata Seungmin sambil menguap

" Udah jangan banyak nanya. Mandi sanaa, bau ! "

" Ish, enak aja. Yauda iya tunggu ! ". Final seungmin

'kira kira dia bakal ngapain ya' . Pikir seungmin saat ia dikamar mandi.

.
.
.
.
.
.
.

Tbc.




! Bentar lagi end (: gajelas y alurnya hm. Bahasanya juga kyk anak kecil baru belajar nulis yekan ngg.

Maaf deh buat yg kecewa ud luangin waktu buat baca tp cerita nya malah begini hm ~

I'm trying to improve my writing skills deuh.

Btw, ga ngefeel y.

Chairmate 🔹Hyunmin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang