Ini cerita langsung abis ya..

22 6 6
                                    



Critanya besok kamu mau ultah..tapi malam nya si jey nelpon kamu pas jam 23.59 tepat.katanya dia mau jadi orang pertama yg ngucapin happy birthday buat kamu gitu.so sweet bukan hehe

Kamu telponan ama dia sudah sekitar 30 menitan mungkin,tiba-tiba si jey bilang "sayang kamu ga kangen apa sama aku"gitu sambil ngeluarin suara yg super imut,tau sendirilah kek gimana nadanya ya😁😝

Trus kamu jawab "kangen donk jey,tapi mau gimana lagi rumah kita kan berjauhan.."

Abis itu tiba-tiba si jey nyuruh kmu buat bukain pintu kosan yg kebetulan cuma kamu doank yg masih melek

"Apaan sih..jangan bercanda deh..ini udah malem tau..kamu mau nakut-nakutin aku ya..awas aja kamu.." cetusmu

"Ih..beneran sayang,aku udah ada di depan kosan kamu sedari tadi,coba deh buka pintunya kalau ga percaya.."suruhnya sambil meyakinkanku.

"Beneran..awas aja kalo kamu bo'ong.."sedikit mengancam walau ga serius banget.

Beberapa saat kemudian pintu pun telah kamu buka tapi ga liat seseorang di depan sana."awas aja nih anak berani bo'ongin aku..liat aja besok..!" Kmu sedikit kesal.

"Sayang...sini..aku di sini..." ucap j-hope dengan suara kek orang berbisik.anjir siapa yg denger coba..

"Sayang..."krna kamu ga denger jadi dia ninggiin suaranya dan alhasil kamu pun pergi ke asal suara itu..

Kamu melihat pacar kamu sambil membawa tumpukan kado besar sedang berdiri area yg sedikit gelap,pantas saja kamu ga bisa liat dia orang gelap begitu sih.

Kamu girang bukan main dan langsung lari kearahnya.

"Sayang happy birthday ya..ini hadiah untukmu.."ucap j-hope sambil menyodorkan kado tsb.

"Gomawo sayang,seharusnya kamu ga usah repot-repot begini kok hehe"balasmu dengan senyuman yg lebar.

Kamu segera buka kado itu tapi kamu ga nemuin apa-apa di dalem nya begitu pun dengan kado g lain kosong semua.jadi kamu pun sedikit kesal di permain kan seperti ini "gimana sih jey..kok kosong semua.."dengusmu.udah girang juga malah di PHP in gini..

"Hmm..sebenernya kado yg asli itu aku sayang.."ucap j-hope sambil memeluk tubuhmu dari belakang.

"Kamu jangan bercanda deh.."

"Beneran kok..aku akan menjadi milikmu untuk selamanya.."

"Maksudnya..??"

"Mau ga jadi istri aku..?? Setelah itu aku akan menjadi hak paten mu untuk seumur hidupmu.."ucapanya menjadi serius.

Kamu berbalik dan menatap wajah cowo yg kamu cintai sembari mata yg sedikit berkaca-kaca..."jey..kamu serius mau nikahin aku..???"

"Iya sayang..aku serius..ini buktinya.." j-hope ngeluarin cincin dari dalam sakunya setelah itu melingkarkan nya di jari manis mu..

"I love you sayang.."mencium keningmu..kamu seneng bukan main saat itu di kasih surprise pas tengah malam gini..

Ciye..gemes anjir..gua nulis nya greget sndiri jadinya wkwkwk😁😂

"you are my most beautiful gift"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang