Chap 01.

4K 197 0
                                    

©Konoha Senior Highschool

Pagi hari yang cerah disambut dengn hangat oleh para murid Konoha Senior Highschool(KSH). Hari yang cerah untuk memulai pelajaran.

Tapi tidak menurut Sakura Haruno.
Gadis manis berpawakan mungil dengan rambut panjang berwarna merah muda.
Badan mungil tapi memiliki pesona sendiri bagi pandangan para Pemuda di luar sana.

Hari ini, dia mengenakan seragam KSH dengan asal. Dasi yang harusnya terpasang rapi di leher jenjangnya hanya ia kalung kan longgar. Juga kancing blezer yang terlepas dari tempatnya.

Masih untung rambut pink panjangnya ia kucir rapi menjadi satu. Dan juga wajahnya yang terpoles bedak tipis di tambah lipblam membuatnya tambah manis. Minus penampilan seragam.

Sesekali bibirnya mengucapkan sumpah serapah yang di tunjukan untuk seseorang yang sudah ia incar sedari tadi. Dengan anggun dan mematikannya dia melangkah ke kelas Aksel-A, sedangkan kelasnya sendiri berada di kelas Aksel-B.

Kelas anak-anak pandai dari seluruh murid di KSH.

Braakk

Ia membuka pintu kelas dengan sedikit kencang. Membuat pandangan murid yang berada di kelas itu terkejut dan menatap ke arahnya dengan berbagai umpatan. Tapi tanpa diperdulikan olehnya, karena sekarang matanya tengah menjelajah ke bangku kelas bagian belakang.

Mata emerald bening nya berhenti menatap pemuda tampan berambut biru dongker pekat bermodel pantat ayam mencuat, yang sedang sibuk membaca buku dengan gaya inocent nya.

Ia berjalan mendekati kursi belakang dekat jendela dan menggebrak meja itu.

"Sasuke-kun!!!"

"Hn?"

Mendengar respon pemuda itu yang sangat datar bahkan tidak mengalihkan pandangannya dari buku pun membuat emosinya memuncak dua-kali lipat.

"Apa maksudmu ha?! Kau tidak membalas pesanku baka! Kau tau? Aku menunggu balasan pesan darimu! Sampai semalaman dan membuatku terlambat untuk tidur!!"
Amuk Sakura dengan sangarnya.

Pemuda itu menaruh buku bacaan nya dan beralih menatap Sakura yang mengenakan seragam berantakan.

"Hn lalu?"
Pertanyaan frontal yang pendek itu membuat Sakura benar-benar diujung tanduk emosinya.

Saat hendak kembali bersuara sebuah tepukan dan suara menghentikannya.

"Kenapa Kau berisik sekali sih Sakura-chan?" Pemuda blonde beriris safire yang menepuk pundaknya berkata dengan cengiran bodoh.

"Urusai Naruto! Aku tidak akan berisik jika sahabat ayam-mu ini membalas pesanku semalam! Kau tahu aku menunggu pesan itu hampir semalaman dan membuat ku tidak tidur tepat waktu!!" Seru Sakura.

"Hei Sakura pelankan suaramu. Kau mengganggu murid lain," kata pemuda yang lain. Pemuda berambut nanas dengan wajah malasnya menatap Sakura dengan raut sebal.

"Maksudmu murid lain itu kau sendiri kan Nanas?! Bisa-bisa nya kau tidur di dalam kelas, baka!!" . Makian Sakura semakin menjadi.

"Cieh...modekusaina." balas pemuda berambut nanas itu dengan menguap.

"Sudahlah Sakura-chan. Aku yakin teme punya alasannya. Kau jangan marah-marah pagi-pagi begini. Kau membuat murid lain terganggu," ucap pemuda blonde bernama Naruto Uzumaki.

Love Sasuke-kunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang