e m p a t

27K 3.1K 841
                                    


Bruk

Tiba tiba aja Haechan pingsan, tepat di depan Mark. Mark bingung, padahal kan upacara belum di mulai, ini Haechan kok udah pingsan aja?

Renjun yang denger suara bruk tadi langsung noleh ke belakang -asal suara buat ngeliat apa yang terjadi, dan Renjun di buat nganga sama kejadian di depan nya. Haechan pingsan dan KENAPA PETUGAS PMR ITU MALAH NGELIATIN HAECHAN DOANG?!

"kok diem aja sih?! Tolongin dong!" Renjun jongkok di samping Haechan yang pingsan, Mark yang baru sadar langsung jongkok di samping Haechan juga. Anak anak yang ikut upacara pada ngeliatin gemes ke Mark, kenapa gak cepet di tolongin?

Akhirnya Mark ngambil ancang ancang mau gendong Haechan. Tapi Renjun nahan tangannya, Mark yang bingung noleh ke arah Renjun

"kenapa?"

"tubuh lo kurus kering gini, emang kuat gendong Haechan yang sexy gini?" Renjun liatin Mark gak yakin, Chenle yang jaraknya agak deket dari Renjun langsung ngakak, sontak anak anak yang di barisan depan pada nengok buat ngeliatin.

"itu ada yang pingsan kenapa gak di bawa ke UKS?"

Mark langsung ngangkat tubuh -berat Haechan pas Pak Yunho nanya, sementara Renjun langsung berdiri dan baris lagi, bisa gawat nanti kalo Pak Yunho ngeliat dia ikut sibuk gitu, nanti kelas dia kena hukum karena gak khidmat ikut upacaranya.

'asiklah di gendong kak Mark' -Lee Haechan

'aku kuat gak ya?' -Mark Lee was was.

.

[Polos]

.

Akhirnya Mark sampe UKS, dia nidurin Haechan di tempat tidur yang tersedia di UKS itu. Mark ngrenggangin otot ototnya karena ya gendong Haechan itu gak segampang ngerjain soal fisika, Haechan terlalu berat.

'untung kuat' -Mark Lee ngehela napas.

'untung tadi gak jatoh' -Lee Haechan lega

Mark ngasih aromatherapy di depan hidungnya Haechan biar cepet bangun, dilihatnya wajah Haechan yang cantik khas cabe cabean itu, buat sedetik Mark setuju kalo tadi Woojin bilang kalo Haechan itu cabe sekolah paling cantik.

"Woojin, kamu tau gak siapa anak itu"

Woojin ngikutin jari telunjuk Mark ngarah kemana, pas udah liat dia jadi gedeg sama temen di sampingnya itu.

"itu namanya Haechan, Mark. Cabe paling cantik disekolah, masa lo gak tau? Oh iya gue lupa, lo polos. Cantiknya dia itu bahkan ngalahin Yeri" jawab Woojin

"tapi kan dia cowok Jin, masa kaya gitu cantik? Ganteng kali maksud kamu"

"terserah lo terserah! Sana jaga barisan aja!"

Abis itu Woojin ambil barisan buat ngikut upacara.

Mata Mark ngebulet pas tiba tiba Haechan ngebuka mata, abis itu pake senyum lagi. Mark yang takut langsung ambil langkah mundur, tapi tubuh dia jadi meremang pas tangan Haechan nahan tangannya.

"kakak mau kemana?" Haechan ngerubah posisinya jadi duduk, tapi tangannya gak lepas dari pergelangan tangan Mark.

"m-mau ba-balik ke lapangan dek" Mark gugup banget sumpah. Itu adek kelasnya kenapa sih? Abis senyum senyum gitu tiba tiba Mark di tarik biar lebih deket, sampe paha nya Mark nyentuh lututnya Haechan.

'pengen deh nyentuh tytydnya' -Lee Haechan gesrek pt. 4

"kaka disini aja, nemenin aku" Haechan ngeliatin Mark intens. Mark dari tadi udah neguk ludah aja gegara kelakuan binal Haechan.

"g-gak bisa d-dek, nanti ka-kaka di marahin" Mark berusaha buat ngejauh, tapi Haechan malah maen narik aja. Alhasil LUTUTNYA HAECHAN GAK SENGAJA NYENTUH TYTYDNYA MARK!!

Oke Mark sekarang lagi ngerasa mau di perkosa. Salahin Haechan yang malah...

"nngghh"

'mama, kayanya aku pipis di celana' -Mark Lee polos sekali














Next🔜

[END] Polos + markhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang