“gue denger Mark sakit Jen, kemarin lo gak apa apain dia kan?” tanya Changbin nyelidik ke Jeno, ya walopun dia seneng banget bully Mark, tapi dia gak sampe berani nyakitin fisik.Jeno gak ngalihin pandangannya ke arah Haechan yang sekarang lagi makan di kantin bareng Ten sama Renjun, Haechan keliatan lesu banget, gak ada semangat-semangatnya. Jeno tau, pasti Mark jadi alesannya.
Changbin decak kesel pas tiba-tiba aja Jeno bangun dari duduknya, Jeno jalan ke mejanya Haechan dan temennya.
“chan ikut gue” instruksi Jeno, berdiri di belakang Haechan.
Haechan ngelirik samping. Abis itu dia nyunggingin senyum remeh, dia bangun dari duduknya, ngadep Jeno dengan mata penuh amarah.
“siapa lo?! Nyuruh-nyuruh gue?!”
Denger penolakan dari Haechan, Jeno buruan nyengkram tangan Haechan terus di seret pergi. Ten sama Renjun gak bisa apa-apa, bukannya dia gak mau bantu Haechan, tapi dia gak mau urusan sama Jeno.
“bangsat! Lepasin gue!” Haechan coba narik tangannya dari cengkraman Jeno, tapi gak faedah, dia tetep diseret Jeno ke suatu tempat.
“sialan lo! Mau lo apasih!?” sekali lagi Haechan narik tangannya dan itu berhasil. Dia natep Jeno dari belakang dengan amarah yang ditahan. Jeno balik badan...
“gue kurang baik apa?! Gue gak apa-apain lo pas kemarin ternyata lo nonjok kak Mark! Gue pengen banget nonjok lo sampe mampus kalo perlu karena gue tau kak Mark gak bakal bales lo!” keluar udah uneg-uneg Haechan.
“se-sayang itu ya lo sama Mark?” Jeno tanya pake nada rendah, dia natep Haechan lembut.
Haechan diem nyadarin perubahan sikap Jeno.
“gue minta maaf, gue salah...” Jeno nunduk.
“...gue gak bermaksud nyakitin Mark, gue... Gue cuma emosi, gue marah karena gak bisa dapetin lo lagi... Gue minta maaf Chan”
Haechan bingung harus gimana, tiba tiba aja suara Jeno jadi lembut gitu, dan juga Jeno minta maaf.
“gue bakal datengin Mark dan minta maaf sama dia, dan gue... Gue bakal relain lo buat Mark, gue bakal usahain biar lo jadian sama Mark”
Haechan kaget sama kata-kata Jeno, apa kata Jeno barusan? Bantuin Haechan biar bisa dapetin Mark? Hello, Haechan sama Mark udah jadian kali.
“gue maafin lo, tapi awas aja kalo lo tetep gangguin kak Mark! Dan buat penawaran lo itu, gue gak butuh! Karena gue sama dia udah jadian!” kata Haechan tegas ke Jeno, abis itu dia pergi ninggalin Jeno dari tempat itu.
‘gue masih sayang banget sama lo, tapi gue harap lo sama Mark bisa bahagia, i love you Haechan’ —jeno
.
[Polos]
.
“eh temennya Mark ya?”
“iya tante” jawab Jeno sambil senyum ke wanita yang bukain pintu dia itu.
“ayo masuk dulu” ajak wanita itu—ibunya Mark.
Jeno ngangguk terus ngikutin langkah ibunya Mark, katanya ke kamar Mark.
“tante baru pulang dari Swiss, eh dari rumah liat Mark sakit gitu” Jeno nanggepin curhatan ibunya Mark cuma sama senyum canggung. Dia gak terlalu kenal dan ini kedatangan pertama dia ke rumah Mark.
“sana masuk aja ke kamar Mark, Tante tinggal ke bawah dulu ya”
“iya tante”
Abis itu Jeno masuk ke kamar Mark, kamar itu rapih banget, beda sama kamarnya yang penuh sama hal hal yang gak penting, jadi keliatan sumpek banget gitu.
“Mark..” panggil Jeno, Mark lagi makan makanannya noleh kearah suara, dan berdirilah Jeno disitu, Mark kanget udah jelas.
“Jeno?”
“lo sakit apa?” Jeno duduk di kursi samping tempat tidur Mark.
“aku demam Jen”
“gue... Minta maaf ya” kata Jeno agak canggung gitu.
“buat apa?” tanya Mark polos gitu.
“semuanya...”
.
[Polos]
.
Mark nungguin Haechan. Iya dia nungguin kok.
Tadi dia sempet buka histori chat dia sama Haechan. Dia baca chat yang dikirim kakaknya dan yang di bales sama Haechan. Haechan bakal jenguk dia, itu kesimpulan nya.
‘ting tong’
Dia denger suara bel rumahnya, seketika dia nyangka kalo itu Haechan, tapi dia tetep di tempat tidurnya aja dan biar mamanya aja yang bukain.
Mamanya Mark bukain pintu...
“temennya Mark ya?” tanya mamanya Mark pas udah bukain pintu, dia senyum manis ke tamunya itu, karena orang itu juga senyum manis ke dia.
“bukan tanteee, aku pacarnya kak Mark” itu Haechan, ngenalin diri ke mamanya Mark.
“wah beneran ini pacarnya Mark?” makanya Mark liatin Haechan dari atas sampe bawah, dia neliti Haechan.
“iya tanteeeee”
“wah cantik banget siiiiii” mamanya Mark cubitin pipinya Haechan, Haechan yang biasanya anti banget kalo dicubit pipi jadi seneng gitu aja pas yang nyubit calon mertua.
“makasih tante, tapi aku sexy hehe”
“aduh iya iya, kamu sexy juga kooook” mamanya Mark ngajak Haechan masuk, dia gandeng tangan calon mantunya itu.
“tante, kak Mark sakit apa si?”
“dia demam sayang, ayo kamu harus cepet samperin dia, siapa tau langsung sembuh”
Next🔜
Sengaja aku potong karena kepanjangan hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Polos + markhyuck
FanfictionFinish+Sequel! ⚠warning; bl, bxb, mature content, non-baku. "aduh maaf ya dek, kaka gak sengaja, ada yang sakit gak? kalo ada bagian mana? biar aku pijitin" "kalo yang sakit pantat aku, kaka mau gimana?" "hah?" ©jessieayuna