“tadi Jeno kesini..” Mark merhatiin Haechan yang lagi nyiapin obatnya.“oh ya? Dia bilang apa kak?”
“dia minta maaf, aku gak tau salah dia apa tapi ya aku maafin aja” Mark nerima obatnya dan diminum.
Mark ngambil air putih dinakas sebelahnya abis itu dia sandaran di sandaran ranjang, dia liatin Haechan yang telaten banget ngerawat dia, dari ngambilin makanan, nyiapin obat, terus sekarang beresin kamarnya Mark.
“dek...”
“ya?” Haechan ngeliat Mark.
“kakak suka sama kamu...”
“iya aku tahu kok kak” Haechan senyum terus duduk di tepi ranjangnya Mark.
‘tau darimana?’
“kata kak John aku harus resmiin hubungan kita”
Gak tau dapet hasut darimana, tiba-tiba Mark genggam tangan Haechan, diusap punggung tangan Haechan dan DICIUM?
“kamu mau kan jadi pacar kakak?”
Kayanya emang harus dari dulu Mark baca baca artikel di internet, biar otak polosnya agak terkontaminasi dikit, ya kaya gini contohnya.
“aku jelas mau lah kak!! Lagian aku udah anggap kakak sebagai pacar aku!!” pekik Haechan, dia seneng banget akhirnya Mark nyatain perasaannya juga!!!!
“kalo kita pacaran, kakak harus panggil aku sayang, oke kak?” Haechan nyubit hidungnya Mark gemes.
“aduh! Sakit sayang!!” Mark narik tangan Haechan dari hidungnya, sakit woy!
Mark cepet banget berubahnya, belajarnya dari kapan kok sekarang udah peka aja, oh iya lupa, diakan pinter jadi cepet paham.
Mark ganti nyubit pipinya Haechan sampe cowok yang ngaku sexy itu mekik.
“udah sayang udah ih” Haechan manyunin bibirnya, Mark yang udah peka ternyata juga nyebelin.
.
[Polos]
.
“ya semoga kamu gak nyesel lah Chan pacaran sama Kak Mark” ujar Renjun, malem ini mereka nongkrong di tempatnya Ten. Haechan udah curhat aja tentang perjuangan dia buat mekain Mark. Renjun sama Ten gak bisa apa-apa selain bilang semoga semoga mulu, Haechan itu cabe, jadi ya gak mungkin kalo bakal setia kalo ngeliat yang lebih bening.
“gak lah njun, aku setia kooook”
Ten udah pose muntah pas Haechan bilang gitu.
“dulu pas pacaran sama Chani kamu juga bilang gitu” —ten
“iiihhh tapi ini beda” sangkal Haechan tetep ngotot kalo bakal setia.
“iya iya terserah deh”
“btw kok bisa sih kakak kamu pacaran sama Jaehyun” nada bicara Ten kaya gak ikhlas gitu.
“iya tuh, kak Taeyong rese banget” tambah Renjun
“ih ya gak tau doooong, makanya kalian cepet nyari pacar dong” celetuk Haechan sambil nyemilin snack nya.
“halah lo baru pacaran sehari aja udah sombong gitu” Renjun ngelempar Haechan pake boneka kepala joker itu.
“biarin dong”
.
[Polos]
.“jadi gitu dek, kalo kamu pacaran kamu harus perhatiin pacar kamu, tanyain lagi ngapain, udah makan apa belum gitu, terus juga awasin jangan sampe ngelirik orang lain, nah sekarang kamu chat Haechan coba”
Mark ngangguk denger penjelasan kakaknya, dia ambil HP nya dan chat Haechan.
Sayangku❤
Sayang kamu lagi ngapain?
—19.45
Aku lagi nonton dirumah Kak Ten sayang, kamu?
Oh ya udah baikan belum?—19.47
Oke, udah makan kan? Nanti pulang jangan malem-malem ya😘
Aku udah baikan kok, Makasi yaa udah jenguk❤—19.49
Udah kok
Iya sayang abis ini pulang kok 😘
Besok jangan sekolah dulu yaaa, kamu belum sembuh total:'(—20.00
Oke kalo gitu
Aku udah baikan sayang❤
Besok aku jemput kamu—20.02
Kamu bandel ih:'(
—20.03
Tapi aku ada ulangan sayangkuu😘
—20.05
Iya iya terserah kamu deh, besok aku buatin bekal buat kamu deh, biar ga jajan sembarangan😘😘
—20.09
Wah bener? Makasih sayang?❤
Read.
‘sumpah kak Lucas chat gue? Bales gak ya?’ —hc
END aja.
Udah cukup segini aja, Mark udah peka dan udah jadian kan?😂
Maaf kalo gak ada manis-manis nya, karena aku gak pernah di manis-manis in gitu kecuali di ff imagine, mau nulis yang dari situ takut dikata plagiat😂
Udah segitu aja, FF pengganti nyusul ya, udah ada sih tapi bingung aku mau pake baku atau non baku, jadi masih proses edit.Jadi, baku atau non-baku aja?
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Polos + markhyuck
FanfictionFinish+Sequel! ⚠warning; bl, bxb, mature content, non-baku. "aduh maaf ya dek, kaka gak sengaja, ada yang sakit gak? kalo ada bagian mana? biar aku pijitin" "kalo yang sakit pantat aku, kaka mau gimana?" "hah?" ©jessieayuna