Mark ngatur nafasnya, dia habis lari dari UKS karena perilaku gak terduga Haechan. Habis acara —ngedesah Haechan tadi Mark langsung dorong Haechan dan lari. Gak peduli sama Haechan yang terjungkal ke belakang dan hampir jatoh dari kasur. Dia terlalu syok, Mark gak tau kenapa tiba tiba Haechan ngeluarin suara laknat itu, padahal dia gak ngelakuin apa apa, yang ada malah Haechan tuh yang gak sengaja nendang masa depannya Mark, kan harusnya Mark yang berekspresi kaya gitu, cuma ini kebalik.“tadi tuh dia kenapa? Aku kan gak ngapa ngapain” gumam Mark bingung, dia pegangin dadanya karena jantungnya masih aja deg degan gak karuan, udah gitu masa depan dia juga nyut-nyutan lagi.
“hoi Mark! Ngapain Lo disitu? Diliatin pak Yunho noh!” bisik Hwiyoung pake nada kesel, Mark tuh lagi berdiri di spasi barisan sambil masang ekspresi yang sulit banget di jelasin.
Mark noleh kearah Hwiyoung sama Pak Yunho gantian, dan bener banget Pak Yunho masang wajah garang banget sambil liatin dia. Mark gelagapan, dia buruan minggir dan baris di belakang Hwiyoung.
.
[Polos]
.
“ish! Aku tuh kesel tau gak Njun!” Haechan manyunin bibirnya, naroh kepalanya di meja terus ngadep ke kanan —kearah Renjun.
“emang kenapa sih lo? Tadi pagi aja senyum senyum gak jelas, agak siang gini lo kesel gak jelas” timpal Renjun, dia gak ngehirauin seorang Haechan yang lagi natep dia tajem, masalahnya Renjun jawab gitu sambil senyum senyum sambil liat hapenya.
“agak siang gini lo senyum senyum gak jelas gini, gak tau kalo nanti agak sorean” kata Haechan terus madep kiri —belakangin Renjun.
“kenapa sih lo kenapa? Gak pengertian banget, orang temen lagi seneng juga” Renjun naroh HP nya terus fokus ke Haechan.
Haechan balik lagi madep ke Renjun.
“itu kak Mark!” Haechan ngangkat kepalanya terus senderan di senderan kursinya.
“kak Mark siapa?” tanya Renjun
“itu loh yang pendiem!”
“coba deh Chan, lo kalo ngomong jangan ngegas gitu, biasa aja tau, gue gak budek” Renjun decak kesel.
“kak Mark gak hirauin gue, dia ngindarin gue, hueeee gue pengen nangis” Renjun dibuat melongo sama Haechan. Renjun gak tau Mark mana yang di maksud Haechan, tapi Renjun yakin yang di maksud Haechan itu pasti Mark yang polos —cupu kalo menurut Renjun.
“lo jangan malu malu In deh, masa seorang cabe tercantik di sekolah jadi galau cuma gegara kakel cupu macem kak Mark” Renjun ngernyit kek jijik gitu.
“biarin lah, cuma kak Mark yang bisa buat gue gini”
“dulu lo juga galoin kak Hyunjin kalo lo lupa” Renjun ngingetin.
“tapi kak Mark tuh beda njuuuun, dia itu gak bad boy kayak kak Hyunjin” Haechan manyunin bibirnya, bayangin betapa jual mahalnya Mark ke dia.
“heleh, gue juga beda sama yang lain kali, gausah lebay” Renjun udah kebelet noyor kepala Haechan aja, masa galonin kakel yang modelnya kek Mark Lee itu.
“tau ah, lo itu gak bisa diajak curhat!” Haechan bangun dari duduknya terus keluar kelas —ninggalin Renjun.
Renjun yang ditinggal cuma angkat bahu gak peduli.
“lagian, orang gue lagi chat sama doi malah di ganggu”
.
[Polos]
.
“kak Mark!”
Tiba tiba Haechan jadi orang paling bahagia di sekolah. Pas dia keluar dari kelas mau ke toilet, dia ngeliat Mark mau ke toilet juga.
Mark noleh ke Haechan. Ekspresinya campur aduk, antara bingung, takut, malu —eh ngapain malu? Harusnya Haechan yang malu. Dia bingung dan takut, Mark juga gak tau kenapa takut kalo ketemu Haechan.
Haechan jalan nyamperin Mark, dengan wajah yang dan senyum yang sumringah, gimana gak seneng? Ketemu doi woi! Sedangkan Mark, dia langsung madep depan lagi dan megangin dadanya —tiba tiba dia deg degan.
“kaka mau ke toilet ya?” tanya Haechan ramah banget, jujur sekarang Mark ngakuin kalo Haechan ada manisnya juga.
“i-iya dek” Mark benahin kacamata nya, biasanya Mark itu pake kacamata, tapi biasanya juga pake lensa, dia kebanyakan belajar matanya jadi minus gitu.
“kaka kenapa sih kalo ketemu aku bawaannya gagap terus? Kaka gugup yaaa” Haechan noel noel lengannya Mark, sedangkan Mark(? Dia udah keringet dingin.
“eng-enggak kok!”
‘yah si kakak pake ngelak lagi’ —lhc
“itu gagap” Haechan ketawa kecil.
“kamu ng-ngapain nyamperin Kaka?” Mark mundurin badannya, dia takut kalo nanti Haechan bakal bertingkah tak terduga lagi.
“aku mau ngenalin diri ke Kaka, namaku Haechan” Haechan senyum manisssssss banget. Sampe matanya merem gitu.
“o-oh iya, k-kaka udah tau kok” jawab Mark sambil benerin kacamatanya lagi.
“hah??? Enelan? Kaka tau nama aku? Miapah???” Haechan heboh banget abis denger jawaban Mark. Mark udah tau nama Haechan sebelum Haechan ngenalin diri???
‘iya. Kan dari Woojin tadi, kenapa dia heboh banget?’ —marklee
‘aduh senengnyaaa’ —lhc
Next🔜
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Polos + markhyuck
FanfictionFinish+Sequel! ⚠warning; bl, bxb, mature content, non-baku. "aduh maaf ya dek, kaka gak sengaja, ada yang sakit gak? kalo ada bagian mana? biar aku pijitin" "kalo yang sakit pantat aku, kaka mau gimana?" "hah?" ©jessieayuna