Mark baru selese mandi, abis dari rumah Haechan tadi dia langsung aja mandi dan berniat nungguin kakaknya buat nanyain sesuatu.Pas dia jalan mau ke dapur, dia udah liat kakaknya duduk santai di ruang tengah, akhirnya Mark ngurungin niatnya buat ke dapur, dia langsung nyamperin Johnny dan duduk di samping kakaknya.
"kak John, aku sama Haechan pacaran gak?"
Johnny yang lagi fokus sama HP nya—chat dari Ten langsung terpengarah. Dia noleh kearah Mark sambil masang wajah bingung.
"belum dek, kamu belum nembak dia" jawab dia akhirnya sebelum dia fokus lagi sama HP nya.
"... Kamu harus nembak dia dulu"
Mark magut-magut denger lanjutan kalimat Johnny.
"oh..."
"kenapa tiba tiba kamu nanya gitu?"
"tadi Haechan nanya ke aku"
Johnny shock! Aku juga!
"TERUS KAMU JAWAB GIMANA?"
Tanya Johnny khawatir, dia takut kalo kepolosan adeknya ini buat hati anak orang terluka.
"aku bilang kalo aku nanya dulu ke kak John"
Johnny melototin matanya, gak percaya sama apa yang baru aja adeknya bilang, si polos Mark Lee itu beneran jawab gitu?
"DEMI APA DEKK???!!!"
Telinga Mark dengung seketika, antara kaget dan cumpleng juga gegara teriakan kakaknya barusan.
"demi uang jajan aku yang sering kakak pinjem deh!" Mark buat v sign—peace maksudnya.
"hush! Kalo ada Mama papa kamu jangan bilang gitu! TAPI DEK MASA KAMU BILANG GITU BENERAN SIH?!!"
"eum... Aku tanya ke kak John dulu ya?"
"lho kok gitu?!" protes Haechan, ngeliat Mark nyelidik.
"karna kak John—"
"oh aku tau! Pasti kakak gak boleh pacaran kan sama kakaknya kakak? Gak papa kak, aku bakal usaha biar dapet restu dari kakaknya kakak"
Johnny ngehela napas lega, untungnya Haechan nyela kalimatnya Mark tadi, coba kalo nggak!?
"gini dek, kakak bilangin ya... Kamu itu cowok, dan kakak yakin kalo kamu itu seme. Jadi kamu harus lebih usaha daripada di usahain, harusnya kamu itu kaya Haechan itu. Pokoknya besok kamu harus nembak Haechan gak tau gimana pun caranya!" ceramah Johnny ke adeknya, dilihatnya adeknya yang kaya nya gak nangkep apa yang dia bicarain barusan, diliat dari matanya yang cuma kedip kedip dengan polosnya.
"pokoknya abis itu kamu harus bilang ke Haechan gini 'Haechan, kamu mau gak jadi pacar aku?' abis itu cium punggung tangan dia" Johnny ngeliat males ke adeknya.
"harus gitu ya kak?" Mark ngeliat kakaknya dengan ekspresi yang menurut Johnny minta di geplak.
"kamu jangan polos polos gini dong! Padahal papa gak polos, kakak juga nggak! Terus kamu ini nurut siapa sih!!??" geram Johnny histeris.
.
[Polos]
.
'ting tong'
Haechan jalan males kearah pintu, dia bener bener males gerak banget gegara ucapan Mark tadi, pas dia bilang Jeno lah yang nonjok Mark. Haechan lagi nerka nerka alesan Jeno nonjok Mark, tapi gak dapet 5 menit mikir dia pun tau jawabannya, ya itu pasti karena Haechan. Dan itu buat Haechan jadi ngerasa bersalah banget ke Mark, Haechan gak tega liat Mark di bully sama Jeno dan temennya.
"eh kak Jaehyuuuuuun"
Haechan terkejut dengan kedatangan sosok tamu tampan itu.
Itu Jaehyun.
Haechan udah senyum senyum gitu, darimana Jaehyun tau rumah dia?
"hai Haechan" sapa Jaehyun ramah, gak lupa dimpple nya.
"kakak tau nama aku??—oh ya kakak sendiri? Kak Yuta ma—"
"heh Jaehyun nyari gue!" tiba tiba Taeyong dateng ngehancurin semuanya. Nerjang Haechan gitu aja, sampe adeknya itu oleng dan hampir jatuh.
"ayo Jae!" Taeyong ngerangkul lengennya Jaehyun terus ngajak Jaehyun pergi.
"kakak duluan ya dek!" kata Jaehyun setengah tereak, ninggalin Haechan yang matung di depan pintu.
"adek kamu kok tau nama aku sih sayang? Kamu sering cerita tentang aku ke dia ya?" tanya Jaehyun ke Taeyong sambil masangin sabuk pengaman.
"geer, adek aku itu komplotan nya Ten. Anak yang sering banget nyabe ke kampus kita, jadi dia ya jelas Taulah semua cowok ganteng di kampus" sangkal Taeyong, tapi kenyataan nya emang bener yang di bilang Taeyong.
"iya, dia juga tau Yuta loh"
"nah makanya, awas aja kalo kamu kecantol sama Ten!"
'kak Jaehyun pacarnya kak Taeyong? Hhh ketika yang mau digebet ternyata pacar kakak sendiri. Gak gak! Aku udah punya kak Mark! Umumin ke Kak Ten sama Renjun ah' —haechan
Next🔜
Rencana abis di part 17 kalo nggak 18 aja kalo jadi. Doain aja Mark cepet peka ya biar cepet end.
Thankseu~ voment yeorobun ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Polos + markhyuck
FanfictionFinish+Sequel! ⚠warning; bl, bxb, mature content, non-baku. "aduh maaf ya dek, kaka gak sengaja, ada yang sakit gak? kalo ada bagian mana? biar aku pijitin" "kalo yang sakit pantat aku, kaka mau gimana?" "hah?" ©jessieayuna