t u j u h

23.3K 2.5K 344
                                    

Haechan, Ten sama  Renjun lagi ada di Cafe Nature deket kampus tempat kakaknya Haechan kuliah, mereka lagi cek olshop yang jual tas lucu lucu, kalau yang paling antusias itu Ten, karena dia itu paling sensitif sama hal yang lucu lucu gitu.

"Ih kak Guanlin kok belum keliatan ya?" Renjun celingukan nyari cowok yang namanya dia sebut Guanlin itu.

"iya nih, kak Lucas juga gak keliatan, padahal biasanya mereka ngumpul jam segini" Haechan ngeliatin pintu masuk cafe itu.

"aduh cabe cabe ku, santai dong. Mereka lagi latian basket kali, inikan hari Senin, jadwalnya latihan"

Tuh! Jadwal latihan cowok cowok ganteng aja mereka tau.

"kak Johnny juga latian ya?" tanya Haechan sambil liatin Ten.

"yaiyalah dodol! Orang kak John captennya" —Ten kzl.

"kak Ten? Kakak kenal gak sama kak Wooseok?" tanya Haechan ke Ten heboh, abis liat timelline ig dia jadi Inget sama Wooseok itu.

Ten ngeletakin HP nya terus fokus sama pembicaraan, Renjun juga gitu, yang tadi bingung nungguin Guanlin jadi fokus sama Haechan sama Ten.

"oh Wooseok?! Ya kenal lah! Aduh Chan, Njun, Wooseok itu ganteeeeeng banget. Udah gitu tinggi, putih, unch boyfriend material banget tau gaaa" Ten ngejelasin sambil heboh gitu, nada bicaranya di buat buat sok dramatis gitu.

"uuunnchh masa sih kak? Aku jadi pen ketemu, cuma bisa liat lewat ig doang aku tuuuh" Renjun ngerucutin bibirnya.

"iya aku juga ugh! Mana aku gak di follback lagi! Kzl bgt tau!" Haechan ikut ikutan manyunin bibir

"sama! Aku juga ga di follback Chan! Jadi Kzl, apalagi pas dia upload foto sama Do—eh itu kan  Jaehyuuuuun!!" Ten gak jadi ngelanjutin kata kata nya pas ngeliat cowok ganteng masuk ke cafe itu.

"eh iya!!" pekik Renjun sama Haechan barengan, mereka di kejutkan dengan cogan yang baru aja masuk cafe itu. Itu Jaehyun, ketua paduan suara di kampus. Ten dan para cabe itu mah ya jelas kenal, secara jaehyun itu adalah seme yang patut dikenal di kalangan uke.

"eh itu sama siapa? Ganteng jugaaaaaa" Haechan udah nautin tangannya terus buat tumpuan di meja, ngeliat temennya Jaehyun yang ganteng itu dia jadi lupa sama tempat.

"iya kak! Itu siapa? Ig nya apa?" tanya Renjun ke Ten sambil liatin Jaehyun sama temennya yang lagi ngobrol itu.

"kayaknya namanya Yuta, dia dari Jepang dek, ketua tim futsal" jawab Ten. Kalo Ten mah gak terlalu heboh karena dia udah sering liat mereka, karena dia sering ngapelin Johnny ke kampus, walopun suka nyabe gitu hati dia cuma buat Johnny seorang.

"kalo ig nya apa yaaa?" Ten buat gestur mikir gitu, nginget nginget nama ig nya Yuta itu.

Renjun udah ngeluarin HP nya, buka ig nya dan siap ngesearch ig nya Yuta, tapi Ten gak buruan ngasih malah mikir mulu.

"ih apa kak Ten?!"

"bentar dong! Lagi nginget nginget aku tuh!"

Sementara Haechan, dia tetep ngeliatin Jaehyun dan Yuta sambil sesekali sekali ngecek pintu masuk cafe dan berharap ada Johnny beserta rombongannya dateng. Kalo gitu kan nanti dia jadi seneng karena dikelilingi cogan cogan.

Oke tinggalin dulu para cabe ini.

.

[Polos]

.

Mark lagi disuruh mamanya ke supermarket buat beli bahan makanan. Dia jalan kaki karena jaraknya gak terlalu jauh dari rumahnya.

"dek, nanti belinya sesuai yang ada di catetan aja ya? Kalo kamu pengen beli Snack juga gak papa, asal jangan banyak banyak" pesen mamanya Mark. Mark itu anak yang baik dan penurut, bisa diandelin—di suruh.

Mark masukin barang barang belanjaan yang ada di catetan kedalem troli

"di catetan ada roti tawar, tapi disini adanya Sari roti, beliin apa nggak ya? Nanti kalo dibeliin di marahin sama Mama, kalo gak dibeliin nanti dimarahin juga, gimana ya?" Mark keliatan banget lagi mikir keras, antara beli atau nggak rotinya. Dia dilema.

Akhirnya dia bawa belanjaannya ke meja kasir buat di total. Mark nyerahin uangnya dan nerima barangnya pas udah di itung, abis itu dia keluar supermarket itu.

"eh bangsat!?" Mark noleh ke suara yang nyebut nama panggilannya itu. Dia yakin kalo itu Jeno.

"ada apa Jen" tanya Mark. Mark liat Jeno plus temen temennya jalan nyamperin dia.

"bantuin gue dong Mark!"

"bantuin apa?" tanya Mark natep Jeno.

"beliin gue rokok di supermarket itu" Jeno nunjuk supermarket yang tadi dimasukin Mark.

"oh iya" Mark balik badan buat masuk lagi

"eh bentar sat!" —Jisung

Mark noleh lagi.

"uangnya!" Jisung ngasih uangnya ke Mark.

Jeno dan temen-temennya—Jisung dan Changbin nyeringai. Si bangsat Mark dan segala kepolosannya.

"cepet fotoin bin!" seru Jeno ngasih perintah ke Changbin.

Changbin buru buru ngeluarin HP nya terus fotoin Mark yang lagi beli rokok di supermarket.

"beres Jen" kata Changbin pas udah fotoin Mark.

"yaudah kita cabut sekarang!"

Jeno sama temen-temennya pergi dari tempat itu, ninggalin Mark yang ada di supermarket.

"loh mereka dimana?" —Mark








'rasain lo! Emang enak gue kerjain, lagian sok sok an mau deket deket sama Haechan' —Jeno

'yaudah rokoknya aku kasihin di sekolah aja deh' —Mark











Next🔜

[END] Polos + markhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang